Tuesday 1 September 2015

Inilah Lamaran yang Sangat Romantis dan Berurai AIr Mata

Seorang pria keturunan Tiongkok yang kini menetap di Amerika Serikat melamar kekasihnya yang diketahui telah memiliki seorang anak perempuan dengan cara yang sangat mengharukan. Derrick yang telah pacaran dengan Jessica sekitar dua tahun mengaku sangat mencintai Jessica dan putrinya yang kini telah beranjak dewasa bernama Gianna.

Sehingga tanpa sepengetahuan keduanya, Derrick membuat acara lamaran romantis di sebuah danau. Ia mengajak Jessica dan Giana berkeliling danau dengan sebuah perahu yang biasa disebut gondola.
Di dalam perahu tersebut, Derrick mengajak keduanya bercerita . Setelah melewati sebuah jembatan. Keduanya melihat sejumlah orang bediri berjajar dan berteriak ke arah mereka dan membentangkan sebuah spanduk bertuliskan "Will you marry me?,"

Jessica dan Gianna kaget dan tak mengerti apa yang sedang terjadi. Derrick pun akhirnya menjelaskan niatannya untuk melamar dan mengajak Jessica terlebih dahulu. Awalnya ia meminta izin pada Gianna bahwa ia ingin menikahi ibunya. Ia sangat sayang pada ibunya begitu juga dengan Gianna yang sudah ia anggap seperti anak sendiri. "Aku sangat menyayangi ibumu begitupun juga kamu, bolehkah aku menikahi ibumu," ungkap Derrick.

Tak butuh waktu lama Gianna pun mengangguk dan memberikan jalan bagi Derrick menikahi ibunya. Setelah itu Derrick mengalungkan sebuah kalung ke leher Gianna. Sementara itu Jessica yang tak bisa menyembunyikan keharuannya terus mengeluarkan air mata ditambah saat Derrick berlutut dan meminta Jessica untuk menjadi istrinya.

"Aku sangat mencintaimu Jessica, bagaimana kalau kita resmikan hubungan kita, kita sudah lama pacaran dan itu sudah cukup bagiku untuk menikahimu, mau kau menikah denganku," ujar Derrick sambil menawarkan sebuah cincin. Jessica tanpa ragu menerima lamaran Derric dan tangis harupun pecah pada saat itu.


(sumber)

No comments:

Post a Comment