Tuesday 1 September 2015

Pengamen CIlik Nyanyikan Lagu Sindir Pemerintah Bikin Heboh






Sebuah rekaman video seorang pengamen cilik menjadi viral di sejumlah media sosial setelah menyanyikan lagu kreatif llucu namun menyinggung pemerintah. Video yang diupload akun Facebook Berita Heboh dan Langka ini memperlihatkan seorang pengamen cilik diminta bernyanyi sambil memainkan ukulele.

Lagu yang ia nyanyikan merupakan lagu yang familiar dikenal warga Indoensia namun liriknya sedikit di rumah yang dominan berisi sindiran terhadap kondisi Indonesia yang kian menghawatirkan.
"Bukan lautan hanya kolam SUSAH, Indonesia slalu banyak masalah dari kasus KKN hingga kasus narkoba, dari maluku sampai malu semua,...."

Sontak video tersebut menjadi perbicangan para netizen yang menilai pengamen cilik tersebut sungguh kreatif dan pintar dalam menyindir pemerintah yang dinilai sudah tak lagi peduli dengan kepentingan rakyat.

"Sekolah gratis???? Lhah kok malah ngamen? Piye toh iki? Tepat kata adek ini memang tanah surga, tapi buat koruptor dan birokrat, penegak hukum busuk!!!! Tembak mati? Dor! Rakyat malah yg ditembaki! Trims buat Junaidi Karo Karo yg udh merekam video ini,"tulis akun Facebook Paulus Arnantho.
"Keren dah. Moga pesan ini tersampaikan ke telinga baji para pejabat." kata akun Facebook Nurul Hikmah.
"Bener juga Dek nyanyian kamu Aduh perlu dikasihani dengan jempol nih,"tulis akun Facebook lainnya Bundane Sella .

Video pengamen cilik ini sendiri diupload tanggal 21 Agustus dan telah disukai lebih dari 2000 netizen dan dibagikan lebih dari 1000 kali



(sumber)

No comments:

Post a Comment