Tuesday 1 September 2015

MENGHARUKAN, PERMINTAAN PAUS INI BUAT HERRERA MENANGIS

VIDEO - Herrera Menangis, ketika Paus Memintanya Bernyanyi By You Mary

UNTUK pertama kalinya Paus Franciskus melakukan teleconferen melalui dunia maya dengan seorang gadis korban pelecehan dan sejumlah kaum tuna wisma di Amerika Serikat. Paus berbicara dari Vatikan kepada siswa Chicago, yang menjadi jemaat di sebuah gereja McAllen, Texas dan sekelompok orang tunawisma di Los Angeles.

Valerie Herrera, 17, kepada Puas mengatakan dirinya mengalami derita dan bagaimana musik telah menjadi pelipur laranya. Saat itulah Paus memintanya untuk menyanyi bagi dia dan menyuruhnya 'berani' menyanyikan lagu: By You, Mary! Dalam bahasa Spanyol. Remaja itu kemudian tersenyum.

Paus Franciskus (bersama pembawa acara David Muir dari ABC) membuat sejarah baru, saat ia berpartisipasi dalam penonton virtual dengan Amerika dari seluruh negeri dalam persiapan untuk datang pertama kali kunjungannya ke AS
 

Valerie Herrera meneskan air mata ketika Paus meminta dia menyanyikan lagu By You Mary dalam bahasa Spanyol pada acara virtual pertama kali yang diselenggarakan oleh pemimpin tertinggi Katoik itu.

Paus Francis ingin menjangkau semua  negara bagian Amerika, namun tidak bisa dilaksanakan dalam kunjungannya ke AS. September mendatang, Paus mengunjungi Washington, DC, New York dan Philadelphia dan berencana bertemu dengan Presiden Obama.
Paus Francis membuat sejarah, Selasa kemarin,  ia berpartisipasi dalam sebuah acara virtual telekonferen dengan warga Amerika Serikat, sebagai bagian untuk persiapan kunjungannya ke negeri Paman Sam itu.


(sumber)

No comments:

Post a Comment