Tuesday 1 September 2015

Hindari Pria Tipe Ini untuk Dijadikan Kekasih



Hindari Pria Tipe Ini untuk Dijadikan Kekasih

Jangan jadikan kekasih tipe pria seperti ini – Sebagai wanita, Anda pastinya ingin sekali mendapatkan pasangan yang tepat dan tidak menyakiti Anda. Tapi perjalanan cinta sering berkata lain, tak jarang Anda menemukan pria yang salah. Terkadang ada yang manis di awal, namun setelah 3 bulan semua mulai berubah dan pertengkaran mulai terjadi. Untuk mengantisipasi hal itu, Anda harus mengetahui tipe atau ciri-ciri pria yang tidak seharusnya Anda jadikan kekasih. Karena untuk hal ini tidak hanya menggunakan hati Anda saja, namun Anda harus menggunakan logika Anda untuk menentukan mana yang terbaik. Berikut ada 5 tipe pria yang tidak seharusnya Anda jadika kekasih.
Teman Tapi Mesra
Tipe pria yang menggantung seperti ini jangan di jadikan kekasih, mereka jelas tak memiliki komitmen dan kurang tegas. Jika dia mendekati Anda tapi menggantung alias pacaran tidak, teman biasa juga tidak, kadang perhatian kadang tiba-tiba tidak, Anda harus mulai menegaskannya sebenarnya apa maunya. Jika tidak, Anda bisa langsung menghindarinya. Karena bisa jadi pria seperti ini mendekati wanita yang tidak hanya Anda, melainkan ada beberapa wanita yang dia dekati dalam waktu yang bersamaan, atau dia hanya mencari kebanggaan karena bisa dekat dengan Anda.
5 Pria Seperti Ini Harus Anda Hindari Untuk Dijadikan Kekasih
Pria yang sudah memiliki pasangan
Jika Anda sedang menyukai pria yang sudah memiliki pasangan, coba Anda pikirkan sekali lagi. Anda hanya sekedar kagum semata ataukah memang  Anda menyukainya. Yang jadi masalah adalah ketika Anda menyukainya, karena itu bisa menimbulkan masalah. Anda harus memikirkan masalah yang akan terjadi nanti, memang mungkin bagi sebagian orang bisa menarik hati pria yang sudah memiliki pasangan adalah hal yang membanggakan, tapi itu bukan jalan yang baik. Lebih aman dan tanpa masalah jika Anda menyukai pria yang statusnya memang masih sendiri.
Bos Genit
Beberapa pria memang akan merasa superior dengan jabatan yang lebih tinggi. Anda harus menunjukkan rasa tidak nyaman Anda dan tegas ketika ia genit dan menyentuh Anda. Tunjukkan bahwa Anda datang untuk bekerja dan bukan 'menyenangkan'nya. Jangan tunggu terlalu lama. Jika Anda tidak langsung menunjukkan rasa tidak suka, Anda dapat membuat bos salah paham.
Bertepuk sebelah tangan
Untuk apa Anda membuang waktu jika rasa suka Anda bertepuk sebelah tangan. Entah dia yang menyukai Anda tapi Anda tidak menyukainya ataupun sebaliknya. Jangan sampai Anda menerima hanya karena kasihan, atau jika Anda yang menyukainya dan dia tidak menyukai Anda maka carilah pria lain, Anda tidak harus mengemis cinta kepadanya. Masih ada diluar sana pria yang lebih baik dan bisa menerima Anda.
Mantan kekasih
Ada yang masih mendekati mantan? Atau mantan Anda yang mendekati Anda? Untuk menjalin hubungan kembali dengan mantan kekasih, sepertinya Anda harus berfikir dua kali. Tidak hanya hati saja,tapi juga logika dan realita, karena apa?  Saat mantan mendekati Anda lagi, pertimbangkan masak-masak apakah masalah yang sama akan terulang lagi saat kalian kembali bersama. Masa lalu sebaiknya tetap ada di belakang dan majulah untuk melihat ke depan.


(sumber)

No comments:

Post a Comment