Tuesday 1 September 2015

Inilah Kelakuan ABG Jaman Sekarang Kalau Pacaran

 Pasangan-muda-bercumbu-di-kereta-bikin-heboh-publik-China

Sepertinya perilaku anak muda saat ini sudah tidak memiliki urat malu lagi, bahkan di depan umum. Layaknya sepasang kekasih yang ada di China ini. Belakangan ini, publik dan netizen di China dihebohkan dengan beredarnya beberapa foto yang menunjukkan sepasang muda-mudi sedang berbuat mesum di dalam kereta subway atau bawah tanah di daerah Shenyang.

Ketika kondisi kereta yang penuh dengan penumpang, pasangan tersebut dengan cueknya bercumbu. Salah seorang penumpang yang duduk di seberang pasangan tersebut memotret dan memasang foto pasangan mesum itu ke sosial media Weibo. Diketahui bahwa si lelaki terlihat meremas payudara kekasihnya dan kemudian berciuman dengan mesra. Bahkan si lelaki dengan berani menyelipkan tangannya ke dalam kemeja yang dipakai oleh kekasihnya.

pasangan-muda-bercumbu-di-kereta-bikin-heboh-publik-china-rev-1


Foto-foto tersebut kontan mengundang banyak kecaman dari para netizen. Banyak diantara mereka yang mengatakan bahwa tindakan sepasang kekasih tersebut sudah sangat keterlaluan, ada juga yang mengatakan bahwa mereka tidak dapat menahan diri di tempat umum. Namun, meskipun menuai banyak kecaman, pihak polisi Shenyang menyatakan tidak akan menyelidiki kasus ini karena perbuatan sepasang kekasih itu dianggap ‘tidak melanggar hukum’.



(sumber)

No comments:

Post a Comment