Monday 10 November 2014

Whisky bersertifikat Halal Pertama di Dunia


Setelah champagne dan sparkling yang dibuat sertifikat halal, kini perusahaan asal Amerika Serikat, ArKay membuat whisky yang bersertifikat halal serta bebas alkohol.

Saat dilansir dailymail, packaging kaleng yang didominasi warna hijau dan emas tampak bernuansa Arab dengan tulisan 'minuman rasa whisky bebas alkohol'. Karena mengandung 0% alkohol, Arkay diklaim mampu menurunkan risiko kecelakaan akibat mabuk. Dengan ArKay, kini semua orang bisa tetap berpesta dengan minum whisky dan pulang dengan aman.

Filosofi ArKaysendiri adalah membantu jutaan orang yang bermasalah dengan minuman alkohol untuk menjauh dari minuman keras. Minuman ini memiliki slogan, ”Jangan minum dan menyetir, kecuali minumannya ArKay".

ArKay juga diklaim dapat dikonsumsi oleh ibu hamil, penderita diabetes, dan orang yang sedang berdiet. ”Perusahaan ini mencoba mengeksploitasi reputasi whisky dengan pemasaran yang sangat tidak bertanggung jawab,” ujar Juru Bicara Scotch Whisky Association.

Jika Anda penasaran dengan minuman yang satu ini, Anda tinggal memilih yang kaleng atau yang botol kaca. Untuk yang kaleng berukuran 350ml dan botol kaca berukuran 1 liter dibanderol dengan harga US$ 25 atau sekitar Rp 303.000.  Untuk sementara, Arkay baru didistribusikan di beberapa lokasi di Amerika Serikat dan Inggris. Wow!

No comments:

Post a Comment