Monday 10 November 2014

Sabina Altynbekova Tampil Seksi dengan Bikini di Instagram


Atlet voli asal Kazakhstan Sabina Altynbekova mendadak menjadi buah bibir di dunia maya beberapa bulan belakangan ini. Kecantikan Sabina terpantau para pecinta voli setelah tampil di kejuaraan voli Asia di China Taipei, Asian Women Volleyball U-19 Championship ke-17, yang digelar pada 16-24 Juli 2014 lalu.


Sabina saat ini masih berusia 17 tahun dan akan berulang tahun ke-18 pada 6 November 2014 mendatang.  Dengan postur tinggi badan 182 cm dan berat 59 kg, serta kecantikan parasnya membuat banyak kaum pria berbondong-bondong menyatakan menjadi penggemarnya.

Bahkan Sabina cukup eksis di dunia maya, dalam akun Instagram (altynbekova_20) ia rajin mengunggah foto-foto aksinya di atas lapangan voli bahkan belum lama ini (26/10/2014) Sabina sempat memamerkan sebuah foto liburannya bersama gadis mungil bernama Karina yang diduga adalah keponakannya di sebuah kolam renang di Amiana Resort, yang berada di bibir pantai Nha Trang, Vietnam dengan bikini berwarna biru.

Dalam fotonya tersebut ia menuliskan sebuah caption “With Karina after training #Khazakhstan#miss#love” lalu beberapa fansnya pun mulai menanggapi foto tersebut, seperti dari akun (wonglapkin) yang berkomentar “WoW !!!^^”, bahkan salah seorang fans dari Indonesia dengan akun (breeze599) menyatakan bahwa Indonesia sangat mencintainya “@altynbekova_20 very beautifull!!! Fyi Indonesia loves you sabina!!!”

Tak hanya sampai di situ, akun dari (fakhurozzy_giva) yang juga berasal dari tanah air merekomendasikan Sabina untuk mengunjungi pulau dewata Bali “@altynbekova_20 would you like to visit BALI INDONESIA?” celotehnya. “Wow Bali I like it :D” sahut dari akun (avrison_galin), dan begitu seterusnya hingga beberapa akun sempat mengira bahwa Sabina sedang berada di Bali.

Meski tak terlihat vulgar, karena Sabina hanya terlihat setengah dada dan berada dalam air dengan memakai kacamata aviator dalam foto itu tapi bagi sebagian pria foto ini tetap terlihat memukau apalagi dengan sosok Sabina yang ada disana. Terdapat juga sebuah video Sabina yang tengah asik mengambil gambar keadaan sekitar resort dimana ia sedang berlibur. She’s so amazing!

No comments:

Post a Comment