Monday 10 November 2014

Mengatasi Pacar yang Ngambek gara2 Tidak Balas SMS


Ada kalanya wanita akan terus-terusan sms kamu selama seharian penuh. Apalagi setelah kamu tiba-tiba tidak memberi kabar sama sekali. Bagaimana reaksimu dengan wanita yang seperti ini? Bingung atau bahkan takut? Eits, tunggu dulu. Ada alasanya mengapa dia tiba-tiba terus-terusan mengirimimu pesan.

Wanita tidak akan tiba-tiba menerimu banyak sms tanpa alasan. Jika sehari sebelumnya kamu memang sulit dihubungi, itu tandanya dia memang ingin tahu keadaan kamu. Ketika wanita sudah mulai tertarik dengan pria, dia akan sering tiba-tiba panik ketika tidak mendengar kabar dari pria idamannya. Jadi jangan heran kalau suatu saat si dia terus-terusan mengirimu pesan setelah kamu sempat nggak ada kabar.

Nggak cuma mengirimu pesan, terkadang dia juga akan sedikit ngambek ketika kamu tidak membalas pesan-pesannya. Akhirnya dia bisa cemberut dan bad mood seharian. Kamu tentu nggak mau wanita idamanmu cemberut karena kamu lupa balas sms nya kan? Lalu, gimana ya mengatasinya?

Tenang saja, kamu nggak perlu panik. Ketika kamu memang berada dalam kondisi yang sibuk, beri saja dia pesan singkat dan jelaskan apa yang sedang kamu lakukan. Jangan lupa tambahkan pesan bahwa kamu akan menelepon dia begitu urusan kamu selesai. Gampang kan?

No comments:

Post a Comment