Monday 10 November 2014

Model Cantik Ini Ternyata Berusia 43 Tahun


Jika kalian melihat fotonya, pasti bakal mengira dia masih berusia 20 tahun. Ternyata model asal Jepang bernama Masako Mizutani ini usianya jauh lebih tua dibandingkan parasnya.

Ibu rumah tangga berusia 43 ini sering diminta sebagai model kosmetik serta busana. Parasnya benar-benar cantik dan terlihat seperti wanita tua. Tak sedikitpun kerutan ada di wajahnya selain itu dia juga memiliki fisik seperti wanita remaja.

Mizutani menjadi terkenal secara instan pada tahun 2009 setelah muncul di sebuah acara televisi. Dalam acara tersebut dia mengungkap rahasia melawan penuaan dan tetap awet muda. Mizutani menjelaskan bahwa dia tidak melakukan operasi plastik hanya melakukan perawatan serta make up.

Wajah Mizutani pun sama mudanya dengan putrinya yang berusia 20 tahun. Secara viral, dia pun menjadi terkenal di seluruh dunia. Dia menjadi idola bagi kaum wanita karena memiliki kisah yang menginspirasi karena awet muda di usia menjelang senja. Mizutani memberikan bukti nyata bahwa awet muda itupun bisa. 

No comments:

Post a Comment