Wednesday 10 December 2014

Sepatu Mario Gotze Laku 30 miliar

Berita 910 - Setelah Gotze memberikan sepatu bersejarahnya dilelangkan untuk amal, kini sepatu milik pemain timnas Jerman itu telah laku terjual sebesar dua juta euro atau sekitar Rp 30 miliar.

Saat dilansir 101 great goals, sepatu yang merupakan pencetak gol tunggal ke gawang Argentina pada final Piala Dunia 2014 di Brasil beberapa waktu lalu itu mencapai penawaran tertinggi saat gala amal penggalangan dana untuk lembaga A Heart For Children.

Saat itu, sepakan voli kaki kiri Gotze menembus gawang Argentina yang dikawal Sergio Romero. Jerman pun menjadi juara setelah menang 1-0 melalui extra time. Uniknya, Gotze tidak pernah mencuci dan memakai sepatu tersebut sejak momen bersejarah di Stadion Rio de Janeiro itu

“Saya tidak pernah mencuci sepatu itu. Barang tersebut masih dalam kondisi sama seperti di Rio ketika saya meninggalkan stadion. Saya  tidak pernah memakai sepatu itu setelah final. Saya menyimpannya dengan aman di rumah saya,” ujar Gotze. Gokil!

No comments:

Post a Comment