Tuesday 9 December 2014

Grumpy Cat, Kucing dengan Kekayaan 1,23 Triliun

Berita 910 - Setelah pemiliknya men-share foto-foto uniknya di Reddit, Grumpy Cat menjadi salah satu kucing paling populer di dunia. Ekspresi wajahnya yang cemberut berhasil menyita perhatian banyak orang, terutama bagi mereka yang memang menyukai kucing.

Namun siapa sangka, jika ketenaran Grumpy Cat telah mengubahnya menjadi miliarder baru. Seperti dilansir metro.co.uk, kekayaan bersih Grumpy Cat telah mencapai USD 100 juta atau sekitar Rp 1,23 T.

Pemasukan yang sangat fantastis itu didapatnya dari ribuan meme yang tersebar di internet, cover buku dan suvenir. Kucing berwajah murung itu juga kerap tampil di layar kaca untuk menyapa penonton. Salah satunya adalah dengan tampil di filmnya sendiri yang berjudul Grumpy Cat's Worst Christmas.

Menurut Celebrity Net Worth, Grumpy Cat memiliki kekayaan bersih lebih tinggi dari Kim Kardashian, Russell Brand dan Cameron Diaz. Namun, angka USD 100 juta yang diberitakan oleh beberapa media massa itu langsung disanggah oleh pemilik Grumpy Cat, Tabatha Bundesen.

"Angka USD 100 juta tidak sepenuhnya akurat," kata Tabatha kepada Huffington Post.

Sayangnya, dia menolak untuk mengonfirmasi berapa pendapatan bersih dari kucingnya. Namun, dia mengatakan bahwa gaji Grumpy Cat memiliki beberapa nol lebih banyak dibanding gajinya. Tabatha sendiri langsung melepaskan pekerjaannya sebagai pelayan pada hari pertama Grumpy Cat muncul di media sosial.Wow beruntung sekali ya pemilik kucing ini!

No comments:

Post a Comment