Monday 8 December 2014

Cinta Indonesia, Kemana-mana Bule Pakai Baju Korpri

Sejak beberapa waktu lalu hingga hari ini Senin (8/12/2014) jejaring sosial seperti Twitter dan Path diramaikan dengan postingan foto salah satu akun yang menggelitik para onliner. Apakah itu?

Apakah Anda pernah membayangkan jika batik para pegawai negeri sipil RI (Korpri) dipakai diluar aktivitas kerja? Ya, nyatanya ada seorang warga asing atau bule yang memakai batik Korpri untuk berpergian ke negara lain.

Hal tersebut pun langsung mendapat respons para onliner di linimasa Twitter. Terlihat beragam komentar di ungkapkan onliner melalui ciapan yang tersebar di linimasa. Kebanyakan para onliner menanggapinya secara humor karena menganggap hal tersebut unik dan aneh.

Pasalnya batik Korpri biasa dipakai untuk kepentingan kerja. Namun, terlihat aneh jika batik tersebut dikenakan untuk aktivitas lainnya apalagi yang menggunakannya adalah warga asing yang tak mengerti sama sekali. Hanya saja para bule tersebut nampak terlihat cuek, bahkan terlihat bahagia dan bangga saat mengenakan batik yang terkenal sebagai budaya Indonesia itu.

Bagaimana menurut Anda?

No comments:

Post a Comment