Wednesday 19 November 2014

Wow! Model Ini Dibayar Rp 123 juta per Hari

Beruntungnya menjadi supermodel macam Cara Delevingne. Bukan apa-apa, pada tahun 2013 lalu, wanita asal Inggris ini mengantongi upah sebesar 6.500 poundsterling atau setara dengan Rp123 juta per hari.

Saat dilansir dailymail, hasil ini diberikan oleh Companies House dari perusahaan Cara and Co. Hebatnya, model berusia 22 tahun tersebut dalam setahun mengantongi keuntungan 2,4 juta poundsterling atau setara dengan Rp 450 miliar.


Namun nilai tersebut belum apa-apa karena Cara Delevingne juga mempunyai tabungan yang tersimpan dalam beberapa produk bank senilai 1,1 juta poundsterling. Belum lagi, ia juga mendapatkan penghasilan sebagai direktur dari perusahannya sendiri, yakni sebesar 326.349 poundsterling. Perusahaan miliknya ini didirikan pada tahun 2013 lalu. Saat Delevigne meninggalkan perusahaan tersebut, total kekayaan perusahaan tercatat sebesar 864.961 poundsterling.


Model yang telah melakoni sejumlah brand terkenal di dunia ini seperti Chanel, Mulberry, Burberry, Moschino, DKNY, Victoria's Secret dan masih banyak lagi, dalam waktu dekat ini, Cara Delevingne akan merambah dunia film dan tengah menjajal audisi menjadi Bond Girl dalam seri layar lebar James Bond selanjutnya. Wow!

No comments:

Post a Comment