Monday 17 November 2014

Mewahnya Kehidupan Dorothy Wang, `Syahrini-nya` Tiongkok

Semua wanita pasti bermimpi seperti Dorothy Wang. Meski ada juga yang membencinya karena suka pamer kekayaan. Tapi apa pun yang dilakukan bintang Rich Kids of Beverly Hills ini memang mengundang decak kagum.

Dorothy memang suka barang mewah, naik jet pribadi keliling dunia, belanja fashion mahal dan terkenal, pesta dengan selebritis dan sebagainya. Salah satu hobinya adalah mengoleksi sepatu Prada keluaran terbaru.

Foto jam tangan mewah berlapis emas merek Rolex dipamerkan Dorothy. Wanita ini bahkan memakainya di kedua tangannya. Tidak hanya itu, di salah satu foto terlihat cincin berlian besar tersemat di jarinya.

Namun wanita 26 tahun putri miliarder Tiongkok ini bersikeras bahwa apa yang diumbar di Instagram miliknya itu, sebagian adalah hasil kerja kerasnya.

Bahkan di laman Dailymail.co.uk, Dorothy mengatakan, dia bisa mendapatkan penghasilan tanpa bantuan ayahnya, Roger Wang.

"Bahkan ketika ikutan Rich Kids, aku tidak memberitahu ayah. Jadi di acara itu, aku tidak dapat fasilitas dari ayah. Semua hasil kerja kerasku sebagai desainer perhiasan hashtag."

Dorothy berharap bisnisnya itu bisa berkembang seperti milik ayahnya. Sementara dia menjalankan bisnisnya, Dorothy memanjakan penggemarnya dengan foto-foto gaya hidup mewahnya di Instagram.

Meski sudah keliling dunia dan tidur di hotel-hotel mewah, Dorothy mengaku tidur di rumah sendiri lebih menyenangkan.

"Aku suka traveling dan menginap di hotel-hotel mewah di seluruh dunia. Tapi tidak ada yang seindah tempat tidur sendiri di rumah setelah perjalanan yang panjang." Melihat kisah Dorothy, publik Indonesia teringat akan Syahrini.

No comments:

Post a Comment