Friday 14 November 2014

Kisah Seorang Nenek di Polandia Bangkit dari Kematian

Kisah orang bangkit dari kematian terjadi di Ostrow Lubelski, Polandia. Seorang perempuan berusia 91 tahun hidup kembali setelah dinyatakan tewas oleh tim medis rumah sakit di Polandia.

Pejabat rumah sakit mengatakan pasien tersebut bernama Janina Kolkiewicz. Sebelumnya, tim dokter keluarga mengatakan nyawa Kolkiewicz sudah tidak tertolong lagi.

Namun, staf kamar mayat sangat kaget ketika melihat ada gerakan di tubuh jenazah Kolkiewicz yang sudah terbungkus di gudang. Saat ini, pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan.

Kembali ke rumah, Kolkiewicz memanaskan tubuh dengan semangkuk sup dan dua pancake. Keluarga dan dokter mengatakan mereka kaget mendengar berita itu. Demikian sebagaimana diberitakan BBC, Jumat (14/11/2014).

Sebab suatu hari, keponakan perempuan tersebut memanggil tim dokter setelah menemukan Kolkiewicz sudah tidak bernafas atau nadinya tidak berdenyut.

Setelah melakukan pemeriksaan terhadap Kolkiewicz, tim dokter menyatakan dia sudah tidak bernyawa dan menulis sertifat kematiannya. Sementara, mayatnya dibawa ke kamar mayat dan menyiapkan pemakaman untuk nenek itu.

“Saya yakin dia sudah meninggal dunia. Saya terkejut, saya tidak mengerti apa yang terjadi. Jantungnya sudah berhenti berdetak, serta tidak bernafas lagi,” kata Dr Wieslawa Czyz.

Namun, staf kamar mayat beberapa jam kemudian melaporkan perempuan tersebut belum meninggal dunia. Media setempat mengatakan, sertifikat tersebut cacat. Setelah kembali ke rumah, Kolkiewicz mengungkapkan kepada keluarganya bahwa dia berasa baik-baik saja. Dia tidak sadar apa yang baru dialaminya.

No comments:

Post a Comment