Tuesday 1 September 2015

Wanita Tanpa Busana Keliling Museum Bersama Seorang Bayi di Gendongnya

Wanita Tanpa Busana keliling museum di Swiss hebohkan dunia maya. Seorang wanita kini tengah menjadi sorotan publik, wanita yang diketahui berasal dari Swiss bernama Milo Moire telah melakukan aksi yang dianggap tidak senonoh oleh banyak orang.


Wanita Telanjang Keliling Museum

Milo mengunjungi Museum Seni  Budaya LWL di kota Muenster dengan Tanpa Busana bulat seraya menggendong seorang bayi. Bagian atas tubuh hingga bawah nampak terlihat sangat jelas, area vitalnyapun ia umbar begitu saja tanpa rasa canggung sedikitpun.

Hal ini tentu saja membuat para pengunjung Museum Seni lainnya merasa tidak nyaman, Milo berkeliling sambil menggendong bayi tanpa sehelai benangpun ditubuhnya.

Tanpa merasa canggung wanita tersebut nampak sangat santai menikmati pertunjukan karya seni di dalam museum tersebut, bahkan ia tidak perduli dengan lirikan mata orang-orang disekitarnya.

Belakangan diketahui bahwa wanita tersebut merupakan seorang seniman asal Swiss, ia melakukan aksi Tanpa Busana tersebut sebagai bentuk totalitasnya terhadap seni.

Namun tetap saja meski berdalih dengan alasan totalitas seni, banyak orang yang mengecam aksinya tersebut. Milo dianggap sebagai wanita yang tidak sopan dan aneh karena berani mengumbar tubuhnya di depan banyak mata.



(sumber)

No comments:

Post a Comment