Tuesday 1 September 2015

Ternyata B.R.A Anda Mengungkapkan Kepribadian Anda, Benarkah ?

Ladies, bisakah kita memiliki momen waktu Anda untuk menjawab pertanyaan sederhana ini ? Bagaimana  cara anda memakai tali pada bra Anda? Sebelum Anda langsung mengatakan sesuatu yang sepele seperti, "dengan cara biasa," hanya berpikir tentang hal itu. Apakah Anda meletakkan gesper itu di belakang punggung Anda? Atau apakah Anda memakai gesper di bagian depan, kemudian memutar bra ke belakang? Pertanyaan ini penting karena ternyata cara Anda memakai B.R.Abisa mengungkapkan kepribadian anda.
 
Ternyata Bra Anda Mengungkapkan Kepribadian Anda, Benarkah ? arivandilla
90 persen perempuan menggunakan tali itu di depan dan menariknya ke belakang. Beberapa bahkan memiliki kebiasaan aneh menggenggam dan mendorong melalui lengan dan tubuh mereka. Jadi, jika Anda adalah salah satu dari wanita-wanita cantik yang memiliki cara aneh memakai B.R.A, lihatlah apa yang dikatakan tentang kepribadian Anda seperti yang dilansir oleh boldsky. Anda akan kagum!

Anda meletakkan B.R.A di belakang, menguncinya didepan kemudian barulah B.R.A anda putar kedepan.
Wanita yang memiliki kebiasaan ini umumnya dikenal ramah, bijaksana dan selalu bersedia untuk mengulurkan tangan membantu. Ini adalah jenis perempuan yang ketat mengikuti tradisi dan tetap setia pada apa yang mereka pernah diajarkan.

Anda menggunakan B.R.A dengan gesper didepan
Menggunakan gesper depan untuk memakai B.R.A lebih mudah. Ini adalah jenis perempuan yang menolak untuk membuang-buang waktu. Apakah ini benar tentang Anda?

Anda Memakai B.R.A dengan model di kaitkan di leher
Perempuan yang mengikuti metode ini disebut sebagai influencer. Mereka adalah orang-orang yang karismatik dan senang belajar hal baru. Namun, jenis ini wanita cenderung mudah bosan.

Anda memakai B.R.A dengan menguncinya di belakang tanpa memutar B.R.A
Wanita yang memiliki kebiasaan ini memiliki tipe kepribadian yang aneh di mana mereka suka hal-hal yang harus dilakukan dengan benar dari awal. Mereka juga rewel tentang barang-barang mereka dan bisa cukup posesif.

Tidak suka memakai B.R.A
Ada beberapa wanita yang juga membenci B.R.A. Ini adalah jenis yang suka menikmati kebebasan mereka dan ingin memiliki kemerdekaan penuh.

(sumber)

No comments:

Post a Comment