Monday 8 December 2014

Prilly Latuconsina Kalahkan Nabilah JKT48 Sebagai Teen Idol Girl


Prilly Latuconsina mendapat penghargaan sebagai Teen Idol Girl dalam Yahoo! Celebrity Awards 2014. Ia berhasil menyingkirkan kandidat lain seperti Chelsea Elizabeth Islan, Nabilah JKT48, Shaloom Razade dan Sheryl Sheinafia.

Dara yang dikabarkan memiliki kedekatan dengan Aliando Syarief ini mengaku tak percaya bisa membawa pulang penghargaan. Bahkan ia tak menyangka masuk dalam nominasi jika bukan karena fans yang memberi tahu.

"Nggak ngerti kenapa bisa masuk nominasi, fans aku yang ngasih tahu. Tapi aku senang banget bisa menang, apalagi saingannya berat-berat," kata Prilly saat menghadiri Yahoo! Celebrity Awards di Balai Kartini, Sabtu malam (6/12).

Alih-alih bersuka cita, Prilly malah curhat soal kedatangannya ke lokasi penghargaan. Ia mengaku sempat takut terlambat akibat banyak scene di lokasi syuting GGS yang harus diselesaikan. Prilly juga harus make-up dan menata rambut sendiri karena tim di lokasi syuting tiba-tiba saja menghilang saat dibutuhkan.

"Deg-degan karena takutnya pas nyampe di sini acara sudah bubar. Syuting tadi agak banyak dan baru dilepasin jam 6 sore dalam keadaan nggak make-up. Karena adegannya itu gue lagi sakit, jadi benar-bener nggak pake make-up," katanya.

Akhirnya perjuangan Prilly hadir ke venue rupanya berbuah manis karena mendapatkan penghargaan sebagai idola remaja. Selamat ya

No comments:

Post a Comment