Saturday 13 December 2014

Pemain Basket Indonesia Tak kalah Seksi dengan Kim Kardashian

Berita 910 - Nama Maria Selena kian bersinar ketika dirinya didapuk menjadi Putri Indonesia 2011. Di balik wajah cantik wanita kelahiran 24 September 1990 ini tersimpan keenergikan seorang pebasket muda.

Setelah sempat absen selama semusim, Maria kini resmi membela klub barunya, Merah Putih Predators Jakarta. Sebelumnya, wanita asal Palembang ini pernah membela tim Surabaya Fever pada 2012-2013.

Di luar kesibukan berlatih basket, Maria juga terlibat dalam syuting film dan menjadi pembawa acara program olahraga di salah satu TV swasta. Kesibukan itu bahkan membuatnya sering tidur hanya 2 jam, sebelum mengikuti sesi latihan rutin yang dimulai pukul 07.00 WIB.

Terbukti, meski harus menyempatkan latihan bersama tim barunya, wanita ini juga tetap meluangkan waktu untuk mengikuti sesi pemotretan di beberapa media. Dan pose seksi wanita bertubuh 177 cm ini pun sukses menyedot perhatian publik. Penasaran dengan pose seksi Maria?

Bahkan keseksian Maria dalam foto tersebut dianggap telah menyaingi pose seksi Kim Kardashian di majalah Paper. Dalam majalah itu, Kim tampak menonjolkan keindahan pantatnya. Nah, kali ini Maria juga menunjukkan pose yang sama, namun dengan cara yang berbeda.

Maria pun terlihat mengapit bola basket dengan pantatnya. Menurut kalian, lebih seksi Maria atau Kim? Atau mungkin kedua-keduanya?

No comments:

Post a Comment