Monday 10 November 2014

Gaun Pengantin Madonna Laku 61 Miliar



Penyanyi legendaris Madonna baru saja melelang sejumlah pakaiannya yang masing-masing memiliki riwayat sejarahnya tersendiri mulai dari kostum panggung hingga gaun pengantin. Tak heran, jika koleksi bajunya laku terjual dengan total seharga 3,2 juta dollar AS atau sekitar Rp61,6 miliar.

Tampak beberapa baju koleksi Madonna yang dipakainya selama berkarier dalam dunia musik dan film sampai ia menjadi penyanyi terkenal di seluruh dunia seperti sekarang ini. Beberapa koleksi baju tersebut di antaranya adalah jaket dari Desperately Seeking Susan, gaun yang dipakai Madonna dalam video Material Girl, baju yang dikenakan Madonna saat melakukan tur ‘Who’s That Girl’ dan satu set gaun pengantin yang dipakainya pada saat momen pernikahan dengan Sean Penn.

Menurut laporan dari BBC, jaket dari Desperately Seeking Susan merupakan koleksi Madonna yang laku terjual dengan harga paling tinggi, yaitu seharga 252.000 dollar AS. Sementara gaun pengantin Madonna laku terjual hingga 81.250 dollar AS.

Dalam acara lelang yang diselenggarakan di California, Amerika Serikat ini, selain koleksi baju-baju pelantun 'Material Girl', adapula pelelangan baju-baju selebriti lainnya, seperti Michael Jackson, James Brown hingga The Beatles.

No comments:

Post a Comment