Thursday 13 November 2014

3 Wasit Wanita, yang Layak Jadi Model Majalah Playboy

Pada umumnya wasit sepakbola dipimpin oleh seorang pria, karena memang jarang sekali kaum wanita yang menggeluti profesi wasit, tetapi saat ini wasit sepak bola tak lagi didominasi pria. Kaum hawa pun mulai merambah dunia perwasitan, baik sebagai wasit atau hakim garis.

Memiliki wajah cantik, wasit-wasit wanita berikut ini memang rasanya lebih pantas menjadi model ketimbang memimpin pertandingan sepak bola yang alaminya dipimpin pria.Namun, hal itu tak menyurutkan wanita-wanita berikut untuk menjadi pengadil meski ada yang memiliki penngalaman pahit.

Berikut Tiga wasit cantik tersebut :

1. Fernanda Colombo Uliana



Fernanda adalah asisten wasit yang populer di Brasil. Wajah cantiknya kerap menjadi perhatian di lapangan. Tapi, ia memiliki pengalaman tak enak karena memiliki paras cantik.

Pada bulan Mei lalu, Fernanda memimpin pertandingan antara Cruzeiro dan Atletico Miniero. Itu adalah pertama kalinya wanita 23 tahun tersebut menjadi asisten wasit di divisi utama Liga Brasil. Sialnya, ia mendapat kritikan dari Direktur Sepak bola Cruzeiro, Alexandre Mattos. Fernanda menganulir gol pemain Cruzeiro di penghujung laga sehingga laga dimenangkan Atletico Miniero 2-1. Mattos mengatakan Fernanda lebih pantas berpose di majalah Playboy.

2. Sian Massey


Masey adalah hakim garis wanita yang bertugas di Liga Primer Inggris. Ia pernah terlibat di laga Sunderland kontra Blackpool tahun 2010. Ia juga pernah terlibat di Liga Champions dan Piala Dunia Wanita.

3. Ana Paula Oliveira


Ana merupakan hakim garis asal Brasil. Namun, ia harus rela izin menjadi pengadil di lapangan hijau dicabut karena keputusannya berpose di majalah Playboy. Ia pernah terlibat di dalam pertandingan Liga Brasil Seri C hingga A. Ia juga terlibat di final Copa Paulista.

Menurut kalian wasit mana yang paling cocok jadi model? 

No comments:

Post a Comment