Monday 31 August 2015

Ini Dia Artis PSK Kelas Atas yang Seranjang dengan Baim Wong

Ini Dia Artis yang Jadi PSK Kelas Atas yang Seranjang dengan Baim Wong

Mengawali karirnya sebagai seorang model, akhirnya Salvita Decorte berhasil kembali menerima tawaran untuk berperan dalam film layar lebar. Kali ini, disutradarai oleh Indra Birowo, Salvita kebagian memerankan karakter Lily dalam film bergenre 'dark romance' berjudul 'Lily Bunga Terakhirku'. Dalam film terbarunya, Salvita memerankan karakter sebagai seorang pelacur alias PSK mahal.

"Aku kurang familiar sama pekerjaan seperti itu (PSK). Aku banyak ngomong sama writer dan director-nya, pasti penulisnya paling tahu. Saya juga research di internet. Kalau Lily itu kan dari kecil disitu kayak enggak punya pilihan. Pendekatan sama karakter Baim juga," .

Meski pengalaman akting Salvita belum terlalu banyak, ia yakin karakternya yang sekarang ini banyak memberi pelajaran untuk pengalaman beraktingnya. Artis keturunan India dan Jerman itu tak takut jika banyak orang yang menilai miring tentang kehidupannya.

"Ya, mau enggak mau, banyak yang nge-judge. Disini kita berkarya, people can judge. Ini awal main sama Baim Wong dan Wulan Guritno. Aku sempat ngerasa terintimidasi tapi akhirnya enjoy peraninnya. Karena Aku takut salah, dan mengecewakan mereka, karena aku memang orangnya pendiam pada awalnya," kata Salvita.

(sumber)

No comments:

Post a Comment