Monday 22 December 2014

5 Cara Membedakan Berlian Asli serta Imitasi

5 Cara Membedakan Berlian Asli serta Imitasi

5 Cara Membedakan Berlian Asli serta Imitasi - Berlian senantiasa jadi daya tarik tiap-tiap wanita. Harga nya yang mahal serta langka membuatnya sangatlah rawan untuk membelinya di toko perhiasan yg tidak terpercaya. Batu berlian yang asli serta imitasi sangatlah susah untuk dibedakan. Namun bila tahu bagaimana caranya membedakannya jadi bakal lebih mempermudah Anda untuk memperoleh berlian yang disenangi. Untuk beberapa wanita yg tidak dapat membedakan mana berlian asli serta imitasi, jadi ikuti sebagian panduan di bawah ini:

1. Menguji dengan bernapas pada berlian 
Bila berlian asli, jadi kabut yang dihasilkan bakal menghilang dengan cepat. Namun bila berlian imitasi, jadi batu berlian bakal terus berkabut sepanjang sebagian detik.

2. Perhatikan tiap-tiap segi pada berlian 
Berlian asli bakal menunjukkan kemilau yang menakjubkan dari beragam segi. Berlian imitasi kerapkali di desain cuma memberi kemilau di bagian atasnya saja, tetapi kurang bercahaya dari segi yang lain.

3. Letakan berlian diatas koran serta amati 
Bila asli, jadi Anda akan tidak dapat lihat tulisan pada yang berbayang pada batu berlian. Karena berlian asli mempunyai segi sisi dalam yang kompleks, hingga sinar akan tidak dapat bikin bayangan pada batu berlian.

4. Lihatlah batu berlian dengan kaca pembesar 
Bila Anda lihat goresan pada permukaannya, dapat disebutkan berlian itu imitasi, lantaran berlian yang asli tak gampang tergores.

5. Banding berat berlian yang Anda kehendaki dengan berat berlian lainnya 
Bila batu berlian merasa lebih berat, mungkin saja berlian yang Anda kehendaki yaitu product imitasi yang terbuat dari batu Cubic Zirconia. Batu Cubic Zirconia datang dari Austria yang memilki kilau batu seperti berlian.

No comments:

Post a Comment