Friday 28 November 2014

Perempuan Ini Tonjok Muka Bayi Berumur Lima Bulan

Perbuatan tidak pantas dilakukan seorang perempuan. Dia telah memukul muka bayi berusia lima bulan. Perempuan itu melakukan tindakan tersebut karena mengira sang bayi merupakan boneka.
Seperti diberitakan Metro, Jumat (28/11/2014), perempuan bernama Barbra Green itu menonjok muka bayi berusia lima bulan di sebuah restoran yang terletak di Folly Beach, South Carolina, Amerika Serikat.
Sontak, insiden tersebut membuat kaget dan kesal Amber Forston, ibu dari bayi itu. Menurutnya, apa yang dilakukan perempuan berusia 59 tahun tersebut sangat bodoh. Sang ibu pun coba membawa anaknya ke kursus model dan ingin membantu mengembalikan rasa percaya dirinya.
Mereka sedang pergi ke sebuah Toko Snapper Jacks. Sementara anak itu bermain di pangkuan ayahnya ketika Green diduga melancarkan serangan. “Saya mengatakan tidak mungkin perempuan itu hanya berjalan dan memukul anak saya,” kata Forston.
“Saya sangat kaget. Saya tidak tahu jika itu merupakan awal dari percobaan penculikan atau apa pun,” sambungnya.
Kemudian, staf di Snapper Jacks menghentikan Green dan polisi datang untuk menangkapnya. Lalu, perempuan tersebut meninggalkan Penjara Charleston County setelah membayar jaminan USD25,262 atau sekira Rp308 juta.

No comments:

Post a Comment