Friday 28 November 2014

Cara Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat

Cara menumbuhkan rambut dengan cepat -  Rambut adalah mahkota bagi setiap manusia. Namun ada saja di setiap orang mengalami kerontokan pada rambut, memang usia tidak selalu menjadi suatu alasan mengapa terjadi kerontokan pada rambut. Penampilan rambut yang lebat dan bersih mungkin sangat diidamkan bagi setiap manusia.

Cara Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat

Berbicara mengenai kerontokan pada rambut merupakan salah satu gangguan dari kebusukan rambut yang hampir semua orang mengalaminya. Lalu bagaimana menumbuhkan kembali rambut yang rontok menjadi rambut lebat. Berikut Cara menumbuhkan rambut dengan cepat :

- Menggunakan kulit apel
Buah apel sangat kaya dengan manfaatnya, yang diperkaya akan polifenol dan beberapa vitamin ternyata sangat baik dan bahan alami untuk menumbuhkan rambut pada kulit kepala. Caranya yaitu menghaluskan kulit apel, lalu oleskan pada rambut dari bagian kulit kepala kemudian diamkan kira-kira 20 menit, setelah selesai lalu bilas jangan menggunakan shampo.

- Menggunakan santan
Langkah selanjutnya yaitu dengan menggunakan santan untuk menumbuhkan rambut dengan cepat dan secara alami. Caranya cukup mudah yaitu dengan mengambil kira-kira 200-400ml santan kelapa, dan basuhkan ke rambut anda, lalu tutup rambut anda menggunakan handuk bersih, atau tutup dengan apa saja yang penting bersih.

- Menggunakan minyak zaitun
Minyak pasti sering ditemukan di semua dapur, minyak zaitun tak hanya berguna untuk dapur saja namun minyak zaitun bisa meningkatkan proses pertumbuhan rambut dan menyehatkan kondisi kuli kepala. Caranya cukup mudah yaitu teteskan empat sampai lima tetes minyak zaitun seteleh keramas, lalu pijat kepala anda. Lebih baiknya anda lakukan pada malam hari kemudian pada pagi harinya cuci rambut anda sampai bersih.

- Menggunakan telur
Cara selanjutnya untuk menumbuhkan rambut dengan cepat yaitu dengan kuning telur. Caranya cukup mudah yaitu campurkan kuning telur pada rambut anda dan sekitar daerah rambut, kemudian pijatlah kulit kepala anda kira-kira 10-15 menit. Setelah selesai dipijit lalu cuci rambut sampai bersih dengan menggunakan shampo agar aroma amis hilang pada rambut anda.

Itulah cara-cara menumbuhkan rambut dengan cepat, bahan-bahan diatas anda bisa dapatkan dengan mudah dan murah, selamat mencoba. Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca. Budayakan membaca :)

Kata kunci artikel :
Cara cepat menumbuhkan rambut, cara menumbuhkan rambut dengan cepat, cara rambut tumbuh dengan cepat, rambut cepat tumbuh.

No comments:

Post a Comment