Monday 31 August 2015

Selingkuhi Istrinya, Petinju Ini Potong Alat Kelamin Seorang Pengacara

Selingkuhi Istrinya, Petinju Ini Potong Alat Kelamin Seorang Pengacara

Polisi Jepang telah menangkap seorang pria yang dituduh menyerang seorang pengacara lalu memotong alat kelaminnya dengan gunting sebelum membuangnya di dalam toilet.
Laporan media setempat mengatakan Ikki Kodukai, seorang petinju berusia 24 tahun yang marupakan mahasiswa pascasarjana universitas di Tokyo mungkin telah melakukan balas dendam karena istrinya berselingkuh dengan korban yang berusia 42 tahun.

Ikki Kodukai mengatakan kepada polisi Metropolitan Tokyo (foto) bahwa dia telah membuang potongan penis tersebut ke toilet
Polisi mengatakan Kodukai, ditangkap tak lama setelah melakukan serangan kepada pengacara yang identitasnya masih dirahasiakan membuka celananya, kemudian menggunting bagian alat kelaminnya.
Situs Japan Today melaporkan bahwa serangan itu terjadi, Kamis kemarin pukul 7.40 pagi waktu setempat.
Pelaku yang merupakan seorang petinju langsung ditangkap tak lama setelah kejadian.

Seorang juru bicara polisi Jepang dengan sedikit canggung mengatakan kalau 'bagian bawah' pengacara itu telah putus dipotong dengan gunting. Ditanya tentang bagaimana nasib organ yang telah terpenggal milik pengacara itu, pelaku mengaku kepada petugas kepolisian Metropolitan Tokyo telah membuangnya ke dalam toilet.


(sumber)

No comments:

Post a Comment