Tuesday 30 December 2014

Ki Kusumo Ramalkan Kecelakaan AirAsia QZ8501

Ki Kusumo mengakui telah memprediksi peristiwa hilangnya pesawat AirAsia bernomor penerbangan QZ8501. Awal 2014 lalu ia sempat meramal jika bakal terjadi kecelakaan pesawat besar di Indonesia pada akhir tahun 2014.

"Awal tahun 2014 saya bilang ada musibah pesawat terbang akan terjadi di akhir tahun 2014. Kini kejadiannya menimpa Indonesia AirAsia penerbangan 8501 yang hilang kontak saat terbang dari Surabaya ke Singapura," ujarnya seperti dikutip okezone.com.

Paranormal sekaligus aktor ini juga menyebutkan 6 ramalan yang memang sungguh terjadi. Misalnya perceraian artis Nikita Mirzani, Jessica Iskandar, dan Farah Quinn.

"Ada juga tentang tertangkapnya artis karena narkoba. Komedian Tessy ditangkap BNN karena mengonsumsi sabu-sabu salah satu contohnya. Lalu dalam hajatan Pilpres, saya meramalkan bahwa yang akan menang adalah kuda hitam, tapi bukan pemilik kuda. Terbukti dengan terpilihnya Jokowi menjadi Presiden RI," papar Ki Kusumo.

Produser film Calo Calo Surga ini juga telah memperkirakan tentang kemunculan penyanyi pendatang baru di dunia hiburan tanah air. Ki Kusumo pun mengaitkannya dengan kemunculan Cita Citata dengan tembang Sakitnya Tuh Di Sini yang membuat heboh publik.

"Keenam, tentang bencana alam yang akan mengejutkan masyarakat Indonesia, di antaranya terjadi pada bencana tanah longsor di Banjarnegara Jawa Tengah, banjir di ibukota Jakarta dan meletusnya Gunung Gamalama di Ternate," bebernya.

"Terakhir, saya menyebut bahwa tahun 2014 adalah tahun penyelesaian. Kasus-kasus lama yang tersimpan mulai terbongkar. Kasus Century dan tertangkapnya para pejabat karena korupsi sepertinya cukup menjadi bukti," tandasnya.

Baca Juga: 
Terdapat Lafadz Allah Pada Lukisan Bunda Maria
4 Pengemis Paling Cantik di Dunia

No comments:

Post a Comment