Monday 22 December 2014

Misteri Anak Menakutkan Bermata Hitam

Misteri Anak Menakutkan Bermata Hitam

Misteri Anak Menakutkan Bermata Hitam - Bola mata manusia normal mempunyai sisi yang berwarna putih, namun anak-anak misterius yang bakal kami ulas mempunyai bola mata yang semuanya berwarna hitam bercahaya, seperti batu bara. Apakah benar mereka ada, atau sebatas sensasi belaka?

Ditulis dari website Newxgroup, pada th. 1988m seseorang wartawan bernama Brian Bethel bersua dengan sebagian anak yang mempunyai bola mata yang semuanya berwarna hitam. Tak ada celah warna putih pada mata anak-anak itu seperti orang normal biasanya. Anak-anak misterius itu memakai bhs yang sopan untuk minta tumpangan. Namun Brian yang terasa ketakutan dengan keanehan itu tak memberi tumpangan.

Mata dengan warna hitam yang gelap pastinya berikan sensasi mengerikan. Terlebih anak yang didapati Brian menekan untuk masuk ke mobil. Pada akhirnya pria itu tutup pintu mobil serta meningkatkan kendaraannya. Meninggalkan anak-anak misterius itu dengan sinyal bertanya besar, siapa mereka? Kenapa semua sisi mata mereka berwarna hitam?

Sesudah peristiwa itu, beredarlah berita anak-anak bermata hitam yang memperoleh julukan Black-Eyed Childrens atau BEC. Sampai sekarang ini, hadirnya mereka tak dapat dibuktikan. Ilmu dan pengetahuan juga belum dapat menjawab kenapa ada anak-anak yang mempunyai bola mata yang semuanya hitam.

Banyak ilmuwan berasumsi narasi Brian cuma kebohongan belaka, namun ada pula yang melaporkan pertemuan dengan BEC. Ada yang melaporkan bahwa mereka didatangi anak-anak dengan bola mata hitam saat malam hari. Anehnya, laporan yang datang senantiasa gerombolan anak-anak yang bicara dengan bhs yang santun, tak pernah orang dewasa.

Sampai saat ini, belum di ketahui siapakah anak-anak bermata hitam itu. Belum ada pula bukti resmi tentang kemunculan mereka. Foto-foto yang beredar hanya ilustrasi. Benar atau tak.. belum terjawab sampai saat ini serta tersisa misteri besar.

No comments:

Post a Comment