Friday 26 September 2014

Desain Sniker Aneh dan Unik

Artikel aneh dan unik kali ini akan membahas tentang desain sniker yang aneh namun unik apabila anda ingin memakainya , dan juga sebuah kepedean yang besar. Karena apabila anda berani memakai salah satu sepatu ini , otomatis anda akan menjadi pusat perhatian. Ini dia listnya cekidot :


Adidas by Jeremy Scott





Adidas bekerjasama dengan desainer Jeremy Scott membuat koleksi sepatu lucu dan unik.
Jeremy Scott terkenal dengan desain subversif-nya yang membuat sneakers dengan namanya ngga sesuai dengan selera orang kebanyakan. Lain lagi buat Rihanna dan Cara Delevingne yang bangga menggunakan sepatu-sepatu yang didesain oleh Jeremy Scott.



Raf Simons for Adidas


Koleksi sepatu unik ini karya bersama dengan desainer Raf Simons, Raf Simons dengan gaya achromatic-nya membuat sepatu yang mendeskripsikan “shoes for Optimus Prime”.


Knee-high sneaker boots



kolaborasi Nike dengan Riccardo Tisci juga menghasilkan knee-high sneaker boots, selain itu Adidas Missy Elliot, the punk-chic Converse Chuck Taylor Knee-High, dan Chanel menampilkan sneaker ini pada Supermarket Fashion Show Fall/Winter 2014 yang lalu. Ngga semua orang mengganggap sneaker ini aneh karena banyak juga yang menganggapnya keren.



Nike foamposite




Ini salah satu sneaker yang menarik perhatian banyak orang. Ketika lo pakai Nike Foamposite, semua mata akan melihat ke sepatu lo yang bercahaya, lo berhasil jadi pusat perhatian dan lo akan merasa keren dengan itu,



Reebok instapump fury



Tahun ini adalah perayaan 20 tahunnya Reebok Instapump Fury, tapi apa pendapat lo dengan sneaker yang selama ini dirilisnya? Keren, modern, namun desainnya tak banyak berubah, bahkan kali ini desainnya seperti sneaker klasik dengan bold style dan warna mencolok tahun 90-an. So, para sneakerheads generasi 90-an akan tetap suka dengan sneaker ini.

No comments:

Post a Comment