Monday 7 September 2015

Permintaan Terakhir Suami Celine Dion Ini Bikin Meleleh!

celline-dion

Celine Dion memang lama tidak terdengar sejak ia membatalkan konsernya tahun lalu. Saat itu membuat pengumuman resmi pembatalan semua konser di Asia karena ingin mendampingi suaminya Rene Angelil yang divonis kanker tenggorokan. Saat itu, permintaan terakhir Rene adalah meninggal di pelukan Celine. Indahnya…
mashable
Source : www.mashable.com
Saat itu Celine bertanya pada suaminya, apa yang ia inginkan dan takutkan. Rene mengatakan kalau ia ingin meninggal di pelukan Celine dan takut jika Celine tidak ada di rumah karena harus konser.
Ketakutan terbesar Rene adalah tidak melihat Celine di rumah bersamanya. Jadi suaminya ingin Celine tetap nyanyi tapi juga takut jika mereka berjauhan. Jadi menurut Celine ini saatnya menentukan prioritas dan ia memilih untuk bersama keluarganya.
Pasangan romantis yang menikah sejak tahun 1994 dan telah memiliki tiga anak Nelson Angelil, Eddy Angelil dan Rene-Charles Angelil memang tidak terpisahkan. Saat Rene divonis terkena kanker, Celine pun mundur dari dunia musik dan fokus hanya menemani Angelil.hellomagazine
Source : www.hellomagazine.com

Setelah melewati masa krisis, akhirnya Celine kembali konser di The Colosseum stage di Caesar Las Vegas. Tapi tanggal pastinya belum ditentukan. Celine bilang kalau sebenarnya dia belum mau tampil. Bukan karena ia tidak suka lagi nyanyi tapi ia masih khawatir meninggalkan Rene di rumah. Tapi justru Rene yang memaksanya untuk kembali tampil.
stardomnreport
Source : www.stardomreport.com
“Rene sekarang baik-baik saja karena saya ada di sini, karena saya berbicara dengannya, karena saya masih hidup,” kata Celine “Beberapa bulan lalu, Rene khawatir apakah ia masih bisa bersama saya?” Celine juga bilang kalau Rene selalu ada buatnya dan dirinya pun selalu ada buat suami tercinta. Setelah masa-masa berat yang lalu cinta mereka malah semakin solid.
Ditunggu tanggal konsernya. Mudah-mudahan sih bisa konser juga ke Indonesia nih.


(sumber)

No comments:

Post a Comment