Monday 7 September 2015

Kenapa Erdian Mau Ladeni Istri Haji AK Selingkuh? Ini Pengakuannya

Kenapa Erdian Mau Ladeni Istri Haji AK Selingkuh? Ini Pengakuannya

Erdian S atau Hardiansyah (29), pria selingkuhan istri pengusaha ternama di Makassar, Haji Ambo atau Haji AK, Andi Hi (26), mengaku meladeni Hi selingkuh atas kemauan Hi sendiri.
Pengacara muda di Jakarta, tersebut, juga mengakui bahwa sebelum kepergok, ia mengenal jika HI adalah istri Haji AK.

“Iya, saya tahu dia (HI) adalah istri orang (Haji AK), dia sendiri yang cerita sama saya, saya terima-terima saja karena dia yang mau,” kata Erdian mengakui kepada penyidik, di Markas Polrestabes Makassar, Jl Ahmad Yani.

Pria kelahiran Bone Sulawesi Selatan itu pun mengakui sudah menikmati tubuh wanita berjilbab besar nan cantik itu.

“Saya sempat satu kali berhubungan intim dengan HI. Saya siap menghadapi proses hukum,” kata Erdian
Erdian tidak menyangkal jika yang perbuatannya itu salah besar.

“Dari awal saya sudah tau kalau yang saya perbuat itu salah, intinya semua akan saya jalani sebgaimana mestinya,” ujar Erdian.

Alasan HI
Hari yang saat diperiksa di Mapolrestabes Makassar, Andi Hi, mengaku mengenal selingkuhannya, Erdian S, lewat jejaring media sosial (facebook dan twitter dsb), dua bulan lalu.
Setelah kenal hampir dua bulan lebih, Hi pun mengajak Erdian datang ke Makassar.
Dia beralasan selingkuh dengan pria lain karena tidak tahan dengan sikap suaminya.


Suaminya dinilai kerap membatasi aktifitasnya, mulai dari keluar rumah dan berbaur dengan teman-temannya. "Selalu ki dilarang-larang, terlalu banyak larangan," kata Andi Hil. Kepada wartawan di Panakkukang, Haji Ambo, menceritakan sebelum memergoki istrinya, dia sudah dua hari coba menghubungi dan mencari si istri. Dia mengaku keluar masuk hotel, menghubungi kerabat, teman lama istri, dan teman 'se-profesi' istrinya tiga tahun lalu.

Berduaan Tanpa Busana
Haji AK mengaku masih sempat menyuruh istrinya HI untuk memasang baju karena betul-betul tanpa busana berduaan pria lain, selingkuhan. Haji AK ketika memergoki istrinya itu berduan selingkuhan di kamar rumah kontrakan di Kompleks BTP, No.345.

"Iya, karena telanjang. Saya suruh dia pakaian karena sudah ada polisi di luar," kata pengusaha pemilik sejumlah warung kopi ternama Kota Makassar, terserbut, kepada wartawan, kemarin.
Selain ditemani polisi, Haji AK juga ditemani sejumlah anggota keluarganya menggerebek HI.
Bukan main, HI dan selingkuhannya Hardiansyah atau Erdian S (versi polisi) tak berkutik, aksi bejat keduanya terbongkar setelah dua hari dicari.
"Saya sudah dua hari keliling cari, sampai-sampai tidak tidur, ternyata ada di sini," ujarnya.
"Saya betul-betul terpukul, saya tidak tahu kenapa dia begitu," tambahnya.



Haji AK yang Kaya
Haji Ambo (40) adalah seorang pengusaha properti, resto dan entertaintmen di kawasan Panakkukang Makassar, Sabtu (6/9/2015) pagi, melaporkan istrinya, Andi HI (26), ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Mapolrestatabes Makassar, Jl Jenderal Ahmad Yani, dengan Pidana Perzinahan (Pasal 284 KUHP).
Ambo dikenal dan dekat dengan sejumlah politisi, tokoh, pejabat, dan jenderal ini.
Sang istri adalah salah satu pemilik butik hijab dan pakaian Muslimah kelas menengah atas kota.
Di laman mikroblog, media sosialnya, Andi Hil, juga menyebut dirinya, Owner Country Coffee Resto (CCR), Barber Shop, dan WarKop Aleta, di kawasan jasa dan perdagangan ternama di Panakkukang.

Sedangkan si pria adalah seorang pengacara muda, yang kini berkerja di sebuah firma hukum di ibu kota.
Erdian disebutkan berasal dari Bone, dan pernah kuliah di jurusan hukum pidana di UNI Makassar, angkatan 2007.

"Kalau ndak salah angkatan 2004, tapi baru masuk kuliah 2007 dan aktif di kelompok studi dan komunitas mahasiswa asal Bone di kampus. Lamellong," kata seorang teman kuliahnya.



(sumber)

No comments:

Post a Comment