Thursday 3 September 2015

Jumlah Wanita Lebih Banyak, Pria di Kota cinta Ini Punya 3 Pacar Sekaligus

Jumlah Wanita Lebih Banyak, Pria di Kota Seks Ini Punya 3 Pacar Sekaligus
Viral4real
Wanita Banyak, Pria di kota seks punya 3 pacar sekaligus 
Sebuah kota di Tiongkok memiliki penduduk perempuan jauh lebih banyak daripada laki-laki. Akibatnya, sebagian besar lelaki di kota tersebut mempunyai dua bahkan tiga kekasih.
Dilansir Viral4real, Kamis (3/9/2015), kota tersebut adalah kota Dongguan yang terletak di Provinsi Guangdong.
Kota Dongguan terkenal tempat pembuatan elektronik terkemuka seperti iPhone dan iPad. Namun kota ini juga dikenal sebagai "Kota Cinta" karena kebiasaan prianya berhubungan dengan lebih dari satu wanita sekaligus.
Yang lebih unik, pabrik setempat lebih senang memperkerjakan wanita daripada pria. Di sana, pria dianggap tak bisa melakukan apa-apa. Memang, para lelaki lebih memilih untuk bersantai sedangkan kaum Hawanya yang giat bekerja.
Karena adanya peraturan bagi warga untuk memiliki satu anak saja, ada ketimpangan jumlah antara lelaki dan perempuan di kota ini.
Pabrik-pabrik yang berdiri di kota ini lebih memilih untuk mempekerjakan perempuan. Pasalnya, selain jumlahnya yang banyak, perempuan juga dinilai lebih bisa diandalkan ketimbang lelaki.
"Aku punya tiga pacar dan mereka semua tahu tentang satu sama lain. Banyak teman-temanku yang punya banyak pacar," ungkap salah satu pekerja pabrik, Li Bin.
Sementara itu, seorang pria jomblo bernama Yi mengungkapkan keinginannya mencarai pasangan di Dongguan, karena ia berasal dari daerah lain di Tiongkok tepatnya dari Provinsi Sichuan,
"Ada banyak wanita di Dongguan, dan mereka tidak ingin uang, hanya ingin seorang pria, aku ingin mencari pasangan" katanya
Memang, para wanita di Dongguan pura-pura tidak tahu tentang wanita lain dan mengabaikannya. Mereka berpikir kondisi itu lebih baik daripada kesepian dan sendirian.

(sumber)

No comments:

Post a Comment