Wednesday 2 September 2015

INI DIA CIRI-CIRI PRIA YANG TERTARIK WANITA SECARA KEPUASAN SAJA

Bukti Tanda Pria Hanya Tertarik Secara Seksual pada Anda

Berikut tanda pria hanya tertarik soal KEPUASAN  pada perempuan. Pujian berlebihan soal fisik, terutama bokong dan bagian dada. Tidak perlu terlalu merasa senang jika pria idaman yang selama ini Anda incar hanya memuji fisik Anda, terutama area KEPUASAN semisal dada dan bokong.

Bila sesekali ia lakukan, mungkin takkan jadi persoalan, tapi setiap kali bertemu atau melihat foto Anda dan memberikan pujian seksi, maka pria tersebut jelas hanya tertarik pada sek, bukan serius menyukai Anda.

seksual
Indikasi pria hanya tertarik seks pada perempuan dapat diketahui dari cara ia membicarakan sosok Anda yang hanya diperuntukkan untuk imajinasi bercinta di ranjang maupun saat ia hanya sedang merasa bergairah.

Dia tidak pernah mengenalkan Anda dengan temannya

Jika ia berulang kali menolak atau dengan sengaja menghindari kesempatan bertemu dengan teman se-gengnya, mungkin Anda patut curiga, pasalnya hanya terdapat dua alasan mengapa pria tidak mengenalkan teman perempuan dengan teman lelakinya.

Pertama, Anda terlalu jelek dan buruk sehingga takut membuatnya malu. Kedua, Anda hanya selingkuhan yang dekat untuk sekedar senang-senang bukan untuk niat yang serius. Kesimpulannya, itulah tanda pria hanya tertarik seks pada Anda, bukan serius mencintai. Dia tidak pernah bertanya soal teman, keluarga atau pekerjaan Anda

kencan

Pria yang benar-benar tertarik secara perasaan biasanya akan mencari tahu soal diri Anda lebih mendalam.
Selain karena ia menganggap bahwa Anda mungkin salah satu calon pendamping hidup, ia pun menghargai sosok Anda, bagaimana jika sebaliknya?

Dia bersikap terlalu sibuk untuk membuat rencana berpergian dan kencan bersama
Selalu ada seribu alasan dia enggan membuat rencana kencan atau sekedar bertemu di luar, semisal menonton bioskop, makan malam atau pergi menonton konser.

Pria yang hanya tertarik secara seks pada seorang perempuan hanya akan membawa dan menarik Anda masuk ke apartemen atau rumahnya, Anda pun tahu apa kelanjutannya, kan? Contohnya, saat ia berada di luar dan mengirim pesan singkat atau menelepon, ia hanya ingin bertemu di lokasi yang personal dan tidak terlalu ramai ataupun langsung di tempatnya tinggal.

Dia tidak terlalu perhatian soal diri Anda

seks
Contoh paling nyata bila Anda sedang sakit atau Anda kelupaan membawa hasil presentasi untuk rapat di kantor ataupun hal sederhana, semisal jaket atau syal agar Anda tidak kedinginan saat hujan.


Berbeda halnya jika Anda mengeluhkan masalah di area kepuasan atau dada, pria yang tertarik secara kepuasan pasti akan menaruh perhatian besar untuk masalah tersebut.

Dia tidak pernah membuatkan atau mengajak Anda sarapan bersama
Terdengar sederhana, sih, cuma pria yang ingin hidup bersama dengan calon pendamping pasti ingin menghabiskan momen intim di luar konteks bercinta secara bersama-sama, misalnya olahraga bareng, sarapan bareng ataupun pergi ke supermarket bersama.
(sumber)

No comments:

Post a Comment