Sunday 6 September 2015

Cuit Terakhir Istri Pak Haji di Twitter Sebelum Digerebek Bareng Selingkuhan


Cuit Terakhir Istri Pak Haji di Twitter Sebelum Digerebek Bareng Selingkuhan
ist
Wanita inisial HI yang kepergok selingkuh di Kompleks BTP, Kota Makassar.

Andi Hil (26), terbilang istri yang ber-sosialita, dan akrab dengan smartphone dan media sosial.
Sejak 2011, dia aktif di Path, Facebook, twitter dan instagram. Hampir semua aktifitasnya, mulai promo bisnis, hanging out, selalu update.
Rabu, 2 September 2015, sebelum dinyatakan "hilang" dan dicari sang suami, hingga ditemukan Sabtu dini hari, Andi Hil, masih ngupdate status di akun mikroblognya, twitter.
Seperti status-stasus sebelumnya, dia selalu menyampaikan nasihat, pesan moral yang mengutip sirah dan nasihat tokoh agama dan moralis.

"Janganlah kamu berbaring dan meletakkan kaki yang satu di atas yang satu lagi. (HR. Muslim)"
Hingga kepergok suami sahnya di dalam kamar kos-kosan bersama si pengacara, di BTP, Sabtu (6/9) dini hari, tak ditemukan lagi status baru atau tagging location-nya. Mereka berdua ditemukan berada di dalam kamar, tanpa busana dan berbaring laiknya suami-istri.
Usai melapor ke polisi, Haji Ambo, menceritakan, memang selama ini sudah mulai ceriga dengan aktifitas ang istri yang tak pernah berpisah dengan smartphone dan iPad serial terbaru yang dia belikan untuk sang istri.
"Saya juga punya bukti kalau HI membelikan tiket ke Edian itu untuk ke Makassar. Saya lihat sendiri. Bahkan, HI meminta agar saya belikan mobil. Dan sudah hampir saya belikan. Tapi Tuhan masih menolong saya," kisahnya.

(sumber)

No comments:

Post a Comment