Monday 7 September 2015

AJAIB, B.R.A GETAR BISA PERBESAR DADA DALAM 1 MINGGU

Temuan Terbaru Bra Bergetar, dalam Seminggu Payudara Tambah Besar

Sebuah B.R.A temuan terbaru dari Serbian Milan Milic asal Serbia diklaim dapat membesarkan dada hingga satu ukuran lebih besar. Tak tanggung-tanggung, lewat sebuah percobaan, B.R.A ini diklaim dapat membesarkan dada hanya dalam waktu satu pekan alias tujuh hari.

Milan Milic yang merupakan mahasiswa lulusan teknik dan saat ini bekerja sebagai petugas keamanan mengatakan, dirinya menghabiskan satu bulan untuk melakukan riset B.R.A pembesar dada ini. Akhirnya ia memutuskan memberi nama E B.R.A pada B.R.A temuannya tersebut. E B.R.A memiliki bentuk seperti B.R.A pada umumnya, tetapi dengan fungsi tambahan yang berupa gerakan getar.

Untuk mencoba fungsi dari E B.R.A tersebut, Milan Milic meminta sang kekasih, Jelenan Sabic, untuk mengenakan prototipe dari E B.R.A. Hasilnya, ternyata cukup membuat kedua pasangan ini terkejut.

"Ini semua dimulai sejak dua tahun lalu. Jelena ingin dada yang lebih besar dan berniat melakukan operasi plastik, tetapi ia takut menjalani prosesnya dan tak ingin ada bekas luka pasca-operasi," ujar Milan Milic.

Ia mengungkapkan, selain harga operasi dada terbilang mahal, sang kekasih juga ragu untuk membiarkan benda asing atau implan dada berada dalam tubuhnya. "Dari sana, kami mulai melakukan penelitian," ujar Milan Milic.

Hasil dari tes prototipe E B.R.A tersebut menunjukkan bahwa dada dapat bertambah besar hanya dalam satu minggu jika dikenakan selama tiga kali sehari selama lima menit. Tak hanya Jelena, B.R.A prototipe tesebut juga dicoba oleh mahasiswi asal Miami, Amerika Serikat, Andrena.

"Awalnya saya merasa skeptis karena yang diklaim terlalu berlebihan. Tetapi, hasilnya ternyata memang benar, plus saya pikir ukurannya hanya bertambah secara beberapa waktu. Namun, ternyata bisa untuk jangka panjang," cerita Andrena.

Tak hanya Andrena, kini ada beberapa wanita di Amerika Serikat dan Eropa yang mencoba inovasi E B.R.A ini. Ahli bedah dr Michael Salzheaur mengukur dan mengambil foto dari salah seorang wanita yang mencoba prototipe serta meyakinkan bahwa ukuran dada wanita tersebut memang bertambah.

Meski terbilang inovatif, hingga saat ini Milan Milic mengungkapkan bahwa belum ada perusahaan pakaian dalam yang menawarkan bisnis untuk penemuan barunya di atas.

(sumber)

No comments:

Post a Comment