Monday 31 August 2015

Anu Robot Pertama di Dunia Dibuat Khusus Untuk Cowok Ini!

 Mohammed Abad

Pria ini bernama Mohammed Abad, dan dia sekarang sedang merasakan sebuah kebahagiaan terbesar dalam hidupnya, karena setelah hidup 37 tahun tanpa Anu, akhirnya dia merasakan Anu_nya dan ereksi di usia 43 tahun!

Mohammed Abad mengalami nasib naas saat usianya masih 6 tahun, ia mengalami kecelakaan terseret hingga 182 meter. Kecelakaan ini membuatnya harus kehilangan Anu dan testikel. Namun kini nasih Abad tertolong karena Anu bionik telah ditanam di badan abad. Menggunakan kulit dari lengannya, membuat Anu robot ini sama seperti Anu pada umumnya.

Mohammed-Abad


Anu robot ini dibuat oleh para dokter dari University of London dan butuh waktu hingga tiga tahun untuk menyempurnakannya. Karena kecanggihan teknologi inilah Abad memiliki Anu berukuran 20cm, cukup membuat para wanita mengatakan “wow” !

penis robot


Cara kerja Anu robot ini adalah pembuluh yang ada pada Anu robot ini memompa cairan dari perutnya ke dalam Anu dengan cara menekan tombol ON yang ada dekat testikelnya demi membuatnya ereksi. Setelah selesai, Ia bisa kembali menekan tombol OFF untuk menurunkan ketegangannya dan memakan waktu selama beberapa detik.


(sumber)

No comments:

Post a Comment