Tuesday 30 December 2014

Yuki Kato Kaitkan AirAsia QZ8501 dengan Hal Gaib

Tiap ada kecelakaan pesawat selalu menimbulkan banyak spekulasi di masyarakat. Kebanyakan dari mereka akan menyalahkan pihak maskapai yang dianggap lalai. Tetapi artis Yuki Kato tak sependapat dengan hal ini.

"Menurut gue nggak boleh disalahkan maskapainya. Mungkin karena alamnya memang nggak bersahabat. Ya kita tau lah, Jakarta aja cuaca nggak stabil, di daerah lain mungkin juga. Nggak boleh nyalahin maskapai," kata Yuki Kato di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/12/2014) seperti dikutip kapanlagi.com.

Hilangnya pesawat AirAsia QZ8501 membuat Yuki memikirkan kemungkinan lain yang terjadi. Gadis cantik ini bahkan sempat memikirkan bila AirAsia QZ8501 telah masuk dimensi lain. Yuki teringat dengan fenomena segitiga bermuda, lokasi yang telah melenyapkan secara misterius banyak pesawat dan perahu yang melintas di sana.

"Kemarin sempet kepikiran mereka masuk dimensi lain, kayak segitiga bermuda gitu. Tapi semoga cepat ketemu, semoga mereka baik-baik aja. mungkin terdampar di suatu pulau. Amin!" ucapnya.

Pesawat AirAsia QZ8501 tujuan Singapura yang berangkat dari Surabaya hilang dari radar pada Minggu (28/12) pagi hari. AirAsia QZ8501 memuat 162 orang yang berisi 155 penumpang umum dan 7 awak pesawat.

No comments:

Post a Comment