Friday 28 November 2014

Lemparan Kiper Ini Bikin Geger Sepakbola Dunia

Mungkin dari sekian kiper yang handal di dunia ini nama Alireza Beiranvand belum layak diperhitungkan namun Anda jangan salah berkat lemparan “maut” nya kiper ini sukses membuat heboh sepakbola dunia.
Saat dilansir 101 greatgoals, kiper klub Naft Tehran ini membuat aksi mengagumkan yakni ia melakukan lemparan dengan menjangkau daerah pertahanan lawan layaknya sebuah tendangan gawang, yang membuat aksi kiper ini lebih dramatis, berkat lemparan kiper dengan tinggi 198 cm ini ini, Tehran berhasil mencetak gol yang berhasil diteruskan striker Gholamreza Rezaei dengan sebuah sepakan keras dari luar kotak penalti.
Bahkan, media-media di Iran menyebut lemparan gawang kiper ini sebagai lemparan “monster”. aksi mengagumkan Alireza Beiranvand ini terjadi saat Tehran bersua Tractor Sazi di Liga Primer Iran, akhir pekan lalu. Kiper berusia 22 tahun ini melakukan lemparan gawang yang membuat semua penonton terkesima, kemungkinan aksi Beiranvand bisa dinobatkan sebagai assits terbaik dalam sejarah sepakbola. Cool!
Penasaran dengan aksinya? Berikut cuplikkan lemparannya:

No comments:

Post a Comment