Saturday 29 November 2014

Bahaya Rokok Elektrik Bagi Kesehatan

Bahaya rokok elektrik bagi kesehatan - Rokok elektrik adalah pengganti dari rokok biasa, dan bagi para perokok biasa bahwa rokok elektrik salah satu terappi untuk pengganti nikotin. Bagi para perokok salah satu alternatif untuk berhenti merokok yaitu dengan menggunakan rokok elektrik.

Bahaya Rokok Elektrik Bagi Kesehatan

Rokok elektrik disebut dengan Electronic Nicotine Delivery System (ENDS). Rokok modern ini dirancang untuk memberikan nikotin dan memberikan sensasi yang beda kepada penggunanya, walau tanpa adanya pembakaran seperti hal nya rokok biasa. Lalu bahayakah rokok elektrik bagi kesehatan? Menurut Para peneliti kesehatan ada juga akibat negatif bagi pengguna rokok elektrik. Berikut dampak negatif bagi pengguna rokok elektrik:

- Adiksi
Rokok elektrik ini merupakan inovasi baru memasukan nikotin ke dalam tubuh, yang mengakibatkan efek buruk terhadap tubuh yaitu efek dari nikotin seperti tekanan darah, mengakibatkan ketagian, dan meningkatkan adrenalin. 

- Keracunan
Peringatan yang membuat rokok elektrik ini yang menyatakan bagi konsumen yang memiliki penyakit pernapasan ( bronchitis, asma pneumonia ), uap yang dihasilkan dari rokok elektrik ini dapat menimbulkan serangan sesak napas, batuk, dan asma.

- Persepsi aman
Inilah yang dikhawatirkan bagi para pengguna sebagian orang menyebut bahwa rokok elektrik aman, nyatanya rokok elektrik dipersepsikan lebih aman, karena akan menawarkan rasa aman palu atau illusive safety.

Itulah beberapa mengenai bahaya rokok elektrik. Sebenarnya yang namanya rokok itu tetap buruk bagi kesehatan lebih baik berhenti dan tidak menggunakan apapun seperti pengganti rokok ini. Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca. Budayakan membaca

Kata kunci artikel :
Bahaya rokok elektrik bagi kesehatan, bahaya rokok elektrik, rokok elektrik bahaya.


No comments:

Post a Comment