Wednesday 28 August 2013

Hotel Unik Dari Penjuru Dunia

Artikel Aneh Dan Unik kali ini membahas tentang Hotel Unik dari beberapa penjuru dunia

1. Hotel Costa Verde, Quepos, Costa Rica
Hotel ini dibuat menyerupai sebuah scene dari sinema TV, Lost. Digunakan sebuah pesawat Boeing 727 tahun 1965 untuk membuat dua buah kamar suite dengan sentuhan hutan hujan yang menabjubkan.
Biaya menginap $250 per malam, hanya kamar.



2. Neemrana Fort Palace, Alwar, dekat Delhi, India
Neemrana Fort Palace dibangun pada tahun 1464 dulunya merupakan hotel yang sangat mewah. Pada tahun 1947 setelah kemerdekaan India, hotel ini rusak dan hancur. Namun pada tahun 1986 hotel ini kembali diperbaiki. Hotel yang sangat indah ini menjadi warisan kebudayaan India yang terindah sejak tahun 1991. Hotel ini terdiri dari 12 tingkat bukit dengan bangunan di atasnya, sangat luas, dengan 2 kolam renang dan taman gantung.
Biaya menginap mulai dari $54 semalam, termasuk sarapan.




3. Hotel V8 Böblingen, Jerman
Hotel ini memiliki 34 kamar dengan tema mobil yang berbeda beda, diantaranya adalah versi Mercedes, Morris Minor, dan VW. Mobil mobil ini dibuat menjadi tempat tidur dengan disain seperti di car wash, dan pom bensin.
Biaya menginap €170 semalam, sarapan €15 per orang.




4. Hüttenpalast, Berlin, Germany
Hotel ini dulunya merupakan perusahaan vacuum cleaner yang kemudian dirubah menjadi hotel yang unik. Pengunjung dapat tidur di dalam caravan yang nyaman dan imut dikelilingi dengan pohon pohon dalam pot. Ada juga ruangan yang menyerupai pondok kayu yang nyaman dengan meja kayu outdoor di depannya. Dengan suasana ini, pengunjung dapat menikmati nuansa piknik outdoor di dalam ruangan.
Biaya menginap €65 semalam termasuk kopi dan croissant.




 5. Hayema Heerd, Oldehove, the Netherlands
Hotel yang menawarkan nuansa ranjang yang terbuat dari jerami ini, dibuat oleh Hans & Wil Hoogeboom di peternakan mereka di Groningen, Belanda. Ada tipe kamar dengan ranjang jerami susun, atau “Kastil Jerami” yang diperindah dengan tirai di sekeliling ranjang dan kulit sapi sebagai karpet. Pemilik juga membuat igloo jerami dengan kaca sehingga pengunjung dapat melihat bintang di malam hari dari ranjang mereka.
Biaya menginap mulai dari € 95 untuk igloo jerami, dan €57 untuk ranjang susun.





6. Husky-Lodge, Schwyz, Switzerland
Bagi para pencinta Siberian Husky, tidak perlu traveling jauh jauh ke Antartika. Di hotel ini, pengunjung dapat tidur di dalam pondok kayu dengan kompor yang menggunakan kayu bakar di sebelah kandang Siberian Husky. Di siang hari, pengunjung dapat mengikuti pelatihan anjing Husky mengelilingi hutan dan gunung. Pengunjung dapat menggunakan sepeda dan kereta di musim panas atau kereta luncur di musim dingin.
Biaya menginap £198 semalam di pondok Komfort dan £24 semalam di gubuk dengan ranjang susun.




 7. Hotel Parchi del Garda, Lake Garda, Italy
Hotel ini memiliki empat tema kamar animatronik yang memiliki efek animasi gaya Hollywood yang akan memikat anak-anak. Dinding di kamar ini seolah tampak hidup. Namun tersedia juga 233 kamar normal. Empat tema ini, adalah burung beo yang berbicara, tema padang rumput, tema Aki’s Cave dengan dinding yang memiliki mulut dan mata yang dapat berbicara.
Biaya menginap €210 semalam termasuk sarapan





 8. Livingstone Lodge, Kent, UK
Hotel Livingstone Lodge merupakan hotel pertama di UK yang menawarkan pengalaman penginapan dengan nuansa safari. Hotel ini mempunyai 10 tenda safari yang nyaman dengan ranjang yang layak. Pengunjung dapat menikmati pengalaman alam liar langsung di hadapan mata.
Biaya menginap £130 semalam, termasuk sarapan, makan malam, dan 2 safari.




 9. Sala Silvermine, central Sweden
Di hotel ini pengunjung dapat tidur di ruangan bawah tanah tempat tambang silver yang terletak 155 meter di bawah tanah. Tempat ini merupakan salah satu tambang yang dilestarikan dengan sangat baik di dunia dan merupakan salah satu kamar terdalam di dunia.
Biaya menginap di kamar suite bawah tanah £414 semalam termasuk sarapan.





10. Hippo Point, Kenya
Hotel Hippo Point diselesaikan pada tahun 1993, merupakan sebuah hotel dengan gaya pagoda 9 lantai. Terdiri dari 5 kamar mewah, tangga melingkar, dan sebuah ruangan meditasi. Hotel ini dikelilingi dengan pohon akasia di dalam sebuah suaka margasatwa dari 500 spesies burung dan 1.100 spesies binatang. Hotel ini merupakan sebuah atmosfir yang berbeda dari hotel hotel safari mewah lainnya di Taman Nasional Kenya.
Biaya menginap £275 semalam.




No comments:

Post a Comment