Wednesday 9 September 2015

Heboh, Putri Diana Hamil 9 Minggu dan Dibunuh Setelah Kecelakaan

Heboh, Putri Diana Hamil 9 Minggu dan Dibunuh Setelah Kecelakaan

GLOBE menerbitkan cerita mengejutkan tentang nasib menyedihkan yang dialami Putri Diana.
Sang putri katanya sedang hamil saat mengalami kecelakaan dan dia meninggal justru karena dibunuh setelah kecelakaan, bukan akibat kecelakaan.

GLOBE menerbitkan dokumen yang diduga berasal dari CIA yang mengatakan Diana berhasil ditarik keluar dari mobil dan "masih bernapas." Lalu, apa yang terjadi pada Putri Diana malam itu di Paris setelah dia ditarik dari mobil? Artikel GLOBE dimulai dari saat kecelakaan dan mengatakan bahwa Diana keluar dari kendaraan dalam kondisi hidup, namun baru bisa masuk ke dalam ambulans 45 menit kemudian.

Spekulasi yang muncul, kedatangan ambulans sengaja ditunda agar sang putri tidak sempat mendapat pertolongan. Majalah tersebut mengutip dokumen resmi yang diperoleh dari catatan CIA bahwa pemeriksaan post mortem tubuh Diana menunjukkan dirinya sedang hamil sembilan minggu.
Sebuah sumber keamanan Inggris mengatakan kepada GLOBE bahwa para pedagang senjata marah pada kampanye anti-ranjau darat yang dilakukan Putri Diana, sehingga salah satu dari mereka berencana melukai sang putri.

Dugaan lainnya adalah rencana pembunuhan berasal dari keluarga kerajaan sendiri.
Dimana mereka tidak dapat menerima bahwa mantan putri kerajaan berkencan dan hamil oleh seorang Muslim terkemuka.


 
Putri Diana
Pada pemeriksaan resmi dalam kematian Putri Diana, sampel jaringannya yang disebut "secara biologis tidak mungkin" yang memunculkan kecurigaan tubuh Diana sengaja dirusak agar para petugas forensik kesulitan mengetahui penyebab asli kematiannya.
Kabarnya, ketika sampel diminta untuk diuji lagi, mereka menemukan barang bukti tersebut telah hancur.

GLOBE juga menampilkan foto dari sebuah film tentang kematian Diana yang berjudul ‘Unlawful Killing' yang menunjukkan sang putri masih dalam keadaan hidup ketika keluar dari mobil.
Film ini dilarang di Inggris karena secara jelas menyatakan bahwa keluarga kerajaan bersalah "mendalangi pembunuhan Diana."

Kuncinya di sini adalah bahwa kecelakaan mobil, apakah disengaja atau disengaja, memberi mereka kesempatan untuk ‘membiarkan dia mati’ dalam keadaan yang masuk akal. (celebdirtylaundry.com/intisari-online/Ade Sulaeman)


(sumber)

No comments:

Post a Comment