Saturday 5 September 2015

Berkelahi di Jalan Saling Tarik Baju hingga Nyaris terbuka bajunya

VIDEO : Berkelahi di Jalan Saling Tarik Baju hingga Nyaris Telanjang

Sebuah rekaman video yang menampilkan perkelahian jalanan antara seorang pria dan wanita beredar.
Anehnya, dua orang yang diduga pasangan suami istri itu bergulat di jalanan sambil saling melucuti pakaian satu dan yang lainnya. Keduanya gulat di pinggir jalan sambil saling robek dan tarik pakaian yang dikenakan masing-masing.

Kejadian itu menarik perhatian banyak orang, hanya saja tak satu pun dari merekayang berusaha menghentikan perkelahian pasangan itu. Keduanya terus bergulat diantara lalu lintas jalanan yang sibuk dilalui banyak orang berkendara. Hingga akhirnya saling tarik dan robek baju itu hanya tersisa celana bagian dalam saja. Lokasi pasti rekaman video itu tak jelas di kota apa, hanya saja dari dialek bahasa yang digunakan menggunakan bahasa China.

Video juga telah diposting di liveleak telah dilihat lebih dari 3.000 kali, Video itu versi aslinya diposting di Weibo, versi Facebook Cina. Pengguna yang memposting mengklaim keduanya adalah pasangan suami dan istri.Dia mengatakan, dari perbicangan dua pasangan itu sempat terdengar "dia tidak berguna' sementara pasangan menjawab dia melakukan yang terbaik 'untuk membuat hidup lebih baik'.



(sumber)

No comments:

Post a Comment