Friday 27 March 2015

Rayakan Gol, Kiper Ini Lupa Kembali ke Gawang & Kebobolan

 Rayakan Gol, Kiper Ini Lupa Kembali ke Gawang & KebobolanKetika tim berhasil mencetak gol, pemain biasanya larut dalam kegembiraan dan melakukan perayaan bersama rekan-rekannya. Namun, terkadang, ada pemain yang saking gembiranya, lupa kalau laga belum berakhir dan dia masih bertugas di lapangan.

Salah satunya terjadi pada klub asal Mozambik, Ferroviario Maputo, ketika berhadapan dengan klub Zambia, K-Stars, dalam turnamen Future Champions Gauteng International Tournament. Keunggulan yang mereka dapatkan hanya bertahan kurang dari 1 menit. 

Dilansir Metro, semua berawal ketika salah seorang pemain Ferroviario mencetak gol lewat tendangan bebas. Mereka pun lalu merayakannya dengan heboh, bahkan di antaranya ada yang melakukan salto. Sampai-sampai, sang kiper pun ikut bergabung. 

Di saat asyik merayakan gol bersama rekan-rekannya, tim lawan langsung menaruh bola di tengah dan melakukan kick-off. Menyadari kiper Ferroviario masih berlari menuju sarangnya, mereka langsung menembak bola ke arah gawang kosong. Kedudukan pun menjadi sama kuat, 1-1.

Pemain K-Stars pun langsung melakukan hal sama seperti yang dilakukan tim lawan. Mereka berbondong-bondong ke pertahanan Ferroviario dan merayakannya dengan heboh. Tapi, sang kiper tak ikut, karena sudah tahu apa yang bisa terjadi jika melakukannya.

No comments:

Post a Comment