Saturday 10 January 2015

Unik! Ada Kampus Jurusan Selfie

Unik! Ada Kampus Jurusan Selfie

Unik! Ada Kampus Jurusan Selfie - Tahun 2014 lalu, trend selfie demikian disukai. Beberapa orang yang lakukan ini untuk mengekspresikan diri terutama di media sosial. Disebabkan kepopuleran selfie jadi bermunculan beberapa alat untuk lakukan aktivitas ini. Seperti tongsis umpamanya. Alat ini demikian disukai, tidak heran barang ini paling diburu.

Kepopuleran selfie telah mendunia. Hingga ada suatu universitas di Inggris yang sediakan pelatihan spesial selfie. Ditulis dari dailymail. co. uk (Sabtu, 9/1/2015), Kampus City Lit College yang ada di London, Inggris, sediakan pendidikan yang lain dari yang lain yaitu ketrampilan berfoto selfie.

Tidak tanggung-tanggung beberapa prengajar “jurusan” selfie ini adalah beberapa orang populer. Sebut saja si pemain Harry Potter, Daniel Racliff, bekas pemain sepakbola Inggris, David Beckham sampai penyanyi kenamaan sekelas Beyonce siap mengajarkan trick selfie pada beberapa mahasiswa di universitas ini.

Bertopik “Seni Fotografi Memfoto Diri Sendiri”, City Lit College mengutamakan bahwa type fotografi ini tak dapat asal-asalan, ada tehnik spesial agar photo selfie bukan sekedar jadi suatu photo tetapi suatu karya seni.

Dalam promosinya, universitas ini mempunyai maksud untuk memberi pemahaman perihal tehnik memfoto diri sendiri. Satu diantaranya berikan pemahaman perihal salah satu pengetahuan selfie yang menyiratkan “identitas, keakuan, serta kenangan”.

Beberapa mahasiswa nanti bakal belajar mengkritik photo selfie dari beberapa selebriti dunia, salah satunya photo Ellen Degeneres pada acara penghargaan Oscar yang paling banyak di post serta di retweet pada th. 2014, atau selfie Kim Kardashian yang sudah dibukukan.

Nanti mereka akan di ajarkan perihal ketrampilan memphoto peristiwa unik serta menarik yang ada di sekitar lingkungan.

Pendidikan selfie ini mempunyai harga yang beragam. Untuk beberapa fotografer pemula pelatihan ini dihargai sebesar Rp 2, 5 juta, sedang untuk fototgaref senior bakal dikenai cost Rp 2 juta. Pelatihan ini terbuka untuk siapa saja yang mau memahami tehnik berfoto selfie. Anda tertarik?

No comments:

Post a Comment