Monday 15 December 2014

Ups! Zian Zigaz Tak Sengaja Pegang Dada Dewi Persik

Berita 910 - Dewi Perssik dan Zian Zigaz berhasil menghebohkan panggung Mahacinta Show saat taping Jumat malam lalu (12/12) di Teater Tanah Airku, TMII. Tidak hanya soal aksi panggung yang sudah di-setting sedemikian rupa, tapi ketidaksengajaan Zian memegang dada pemilik goyang gergaji tersebut.

Malam itu keduanya diplot duet menyanyikan lagu Hikayat Cinta dengan konsep air dan api. Zian berada di sebelah kiri panggung, berdiri di atas lingkaran yang dipenuhi api. Sementara Depe berada dalam kerangka besi yang mengguyurkan air.

Mulanya keduanya tampak santai dalam beraksi. Terlebih Depe berhasil membuat takjub penonton karena menyanyi sambil berbasah-basah ria. Namun keadaan menjadi canggung saat lagu berakhir.
Sebagai penutup, Depe bersandar di tubuh tegap Zian untuk mengakhiri penampilan mereka dengan dramatis. Pun dengan Zian yang berniat melingkarkan tangan kanannya ke pundak Depe dari belakang.

Alih-alih pundak, lantaran badan Depe yang mungil Zian malah memegang bagian dada. Kejadian tersebut berlangsung sesaat karena dengan cepat Zian menaikkan tangan dan memegang pundak Depe.

Usai itu keduanya pun berpisah menuju backstage melewati jalur berbeda. Sebelum pisah, mereka tampak berbicara lalu mengangguk. Kemungkinan Zian meminta maaf atas ketidaksengajaan tersebut.

No comments:

Post a Comment