Tuesday 30 December 2014

Ramalan Ki Kusumo, Musibah Pesawat Akhir 2014 Dapat dibuktikan

Ramalan Ki Kusumo, Musibah Pesawat Akhir 2014 Dapat dibuktikan

Ramalan Ki Kusumo, Musibah Pesawat Akhir 2014 Dapat dibuktikan - Musibah besar, hilangnya pesawat AirAsia rute Surabaya-Singapura Minggu (28/12/2014) nyatanya pernah diperdiksi Ki Kusumo. Paranormal yang buka praktik di Jl Swatantra V, Bekasi menyampaikan hal itu Desember 2013, lantas.

" Di akhir 2014 kelak, bakal ada musibah besar, yakni hilangnya pesawat hawa di perairan Indonesia, " kata Ki Kusumo pada wartawan setahun waktu lalu.

Di tanya perihal ramalannya yang dapat dibuktikan itu, paranormal yang sekian kali pernah menghasilkan film layar-lebar itu menyampaikan ramalan dikerjakan dengan memakai ajaran Tiongkok Kuno.

 " Ada 7 ramalan saya yang saya sampaikan diakhir Desember 2014 lantas yang dapat dibuktikan. Jadi bukan sekedar ramalan perihal pesawat terbang itu saja, " kata Ki Kusumo yang juga jadi Ketua Umum Komando Pejuang Merah Putih (KPMP).

Ramalan lain yang sempat juga diutarakan Ki Kusumo serta lalu dapat dibuktikan benar yaitu timbulnya penyanyi dangdut yang buat ramai dunia hiburan, ramalan itu dibuktikan dengan lahirnya lagu Sakitnya Tuh Di sini yang dinyanyikan Cita Citata.

Maraknya masalah perceraian artis yang dibuktikan dengan masalah tuntutan cerai Nikita Mirzani, Jesicca Iskandar, Fairuz A Rafiq, Tessa Kaunang, Farah Quinn, Nia Daniati sampai komedia Ginanjar.

Masalah yang lain, artis terlilit masalah narkoba dibuktikan dengan tertangkapnya komedian Tessi dengan kata lain Kabul Basuki.

Didunia politik, Ki Kusumo waktu itu meramalkan presiden yang bakal dipilih yaitu kuda hitam, namun bukanlah yang memiliki kuda serta itu dibuktikan dengan terpilihnya Joko Widodo dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Musibah, Ki Kusumo juga menyampaikan perihal bencana alam serta itu dibuktikan dengan terjadinya musibah longsor di Banjarnegara.

Paling akhir atau ke 7, Ki Kusumo saat itu menyampaikan bahwa th. 2014 yaitu th. penyelesaian. Kasus-kasus lama yang tersimpan mulai terbongkar dapat dibuktikan dengan disibaknya kembali Masalah Century serta ditangkapnya petinggi lain yang berkenaan dengan masalah itu.

No comments:

Post a Comment