Friday 5 December 2014

Cara Inilah Agar Mengetahui Apakah Dia Buaya Darat atau Tidak

Cara Inilah Agar Mengetahui Apakah Dia Buaya Darat atau Tidak
Cara Inilah Agar Mengetahui Apakah Dia Buaya Darat atau Tidak - Buaya darat merupakan suatu istilah untuk pria yang suka mempermainkan perempuan atau pria yang tidak setia dengan pasangannya. Pasti pasangan ini identik dengan hubungan atau saling cinta satu sama lain. Cinta kadang bisa bikin buta, Nyatanya kita kadang-kadang tidak bisa membedakan mana yang benar-benar cinta dan mana yang hanya ingin memanfaatkannya saja. Namun kita juga harus tahu mana yang benar-benar sayang dan pantas diperjuangkan untuk kita. Berikut ini cara bagaimana agar mengetahui gebetan baru apakah seorang player atau bukan.

- Sering gelisah ketika setiap kali bertemu
Gelisah disini ada banyak alasan mengapa dia tampak gelisah di depan anda. Dia mungkin memiliki masalah serius dengan kesibukannya atau pekerjaannya. Namun jika pasangan anda tampak tidak memiliki masalah dengan pekerjaannya, dan semuanya seperti baik-baik saja dalam kehidupan sehari-harinya. Jadi apa yang membuat dia terlihat beda kepada anda? hati-hatilah anda perlu waspada dengan sikapnya karena bisa jadi dia menyembunyika sesuatu di belakang anda.

- Mempunyai teman yang sering selingkuh
Jika pasangan anda suka bergaul dengan orang yang sering selingkuh atau yang disebut dengan playboy, bukan tidak mungkin lagi kalau akhirnya dia melakukan hal yang sama seperti teman dekatnya. Atau mungkin juga dia telah mempermainkan anda, namun anda saja yang tidak menyadarinya. Bagaimana pun teman bisa mempengaruhi segalanya terhadap kehidupan seseorang.

- Menangkap basah dia berbohong
Apabila dia sebelum menjadi pacar anda, dia pernah berbohong walaupun masalah spele. Jika benar demikian, tidak ada lagi alasan untuk mempertahankan dia. Sikap inilah yang menunjukan dia tidak pernah terbuka kepada anda, dan apabila hubungan penuh dengan kebohongan hanya akan terus menyakitkan perasaan seseorang.

- Gugup ketika seseorang menelpon atau mengirim sms
Pernahkah gebetan anda terlihat tidak nyaman ketika ada panggilan masuk atau ada yang mengirim sms ? dan juga apakah anda pernah mendapatkan jawaban yang jelas ketika bertanya siapa yang menghubungi dia atau yang mengirim sms kepada dia? Waspadalah ini tanda-tanda dia sering bermain di belakang anda dan ingin mempermainkan perasaan anda.

- Potektif pada ponselnya
Pernahkan anda dilarang untuk tidak memegang handphone nya ? jika benar iya, anda harus waspada kepadanya karena dia mungkin menyembunyikan sesuatu dari anda, dan jika tidak, dia mungkin melakukan itu pada anda.

Itulah cara agar mengetahui apakah pasangan anda buaya darat. Cara-cara tersebut bisa dilihat dari tingkah lakunya sehari-hari ataupun jika anda selalu bersama dia, awasi dia dengan jelas perhatikan sikap-sikap yang aneh dan muncul darinya. Semoga bermanfaat.

Baca juga : tanda tanda selingkuh yang jarang diketahui

Kata kunci artikel :
Cara mengetahui apakah dia buaya darat, mengetahui buaya darat, buaya darat, cara agar mengetahui dia buaya darat

No comments:

Post a Comment