Wednesday 31 December 2014

7 Hobi Unik dan Aneh di Dunia

7 Hobi Unik dan Aneh di Dunia - Hoby, aktivitas rekreasi yang sering dikerjakan pada saat luang untuk menyalurkan kesenangan memanglah banyak ragamnya. Serta banyak juga yang unik.

Kadang-kadang, hoby yang unik dapat bikin beberapa orang lain geleng-geleng kepala, seperti umpamanya 7 hoby dibawah ini.

1. Pura Pura Mati

7 Hobi Unik dan Aneh di Dunia


Chuck Lamb, 47, yang kerap di sebut dengan orang mati mungkin saja memiliki hobby yang paling aneh yakni : pura-pura mati. Kurang hingga disitu, ia juga merekam seluruhnya adegan kematiannya berbentuk photo serta video serta dipublikasikan di websitenya mulai sejak th. 2005.

Lantaran hobby anehnya ini, situs kepunyaannya dikunjungi oleh 32 juta orang serta menarik perhatian media TV untuk mengundangnya. Kutipan video dapat dipandang di www. deadbodyguy. com.


2. Nampang Di Siaran Segera

7 Hobi Unik dan Aneh di Dunia

7 Hobi Unik dan Aneh di Dunia


Paul Yarrow dari London Selatan mempunyai hobby yang aneh : narsis di siaran segera. Jadi, bila kru TV datang ke satu tempat serta mulai menyampaikan kabar berita terbaru dari tempat itu, orang ini senantiasa ada di belakang pembawa acara. Paul telah nampang di sebagian siaran segera BBC, ITV, Channel 4 serta Sky News di saat serta tempat yang tidak sama.

3. Berikan $10 Untuk Orang Asing

7 Hobi Unik dan Aneh di Dunia


Reed Sandridge kehilangan pekerjaan th. lantas serta mempunyai hoby baru mulai sejak waktu itu. ia berikan duit $10 /hari pada seorang yang terlihat seakan-akan mereka dapat memakainya, orang yang tidak sama sehari-hari.

Tak lama sesudah ia di berhentikan dari pekerjaannya, pada lagi th. ketiga ematian ibunya, ia mulai berikan serta mendokumentasikan pemberiannya dalam suatu buku catatan hitam kecil, lantas menceritakan perihal beberapa orang yang ditemuinya.

Pada hari ke-94, dia sudah memberi nyaris $ 1. 000, membagi-bagikan duit di badai salju, saat hujan, pada hari tercerah. Sebagian orang bahkan juga memberikannya duit agar dipakai untuk menolong orang lain.


4. Mengoleksi Pil Ekstasi

7 Hobi Unik dan Aneh di Dunia

Seseorang berkebangsaan Belanda lah yang mempunyai hobby beresiko ini. Dia mempunyai 2, 400 pil ekstasi dengan beragam warna serta bentuk. Namun pada th. 2009, beberapa barang koleksinya itu hilang dicuri. Sang kolektor tidak ingin menyebutkan jati dianya lantaran takut di tangkap atas bukti benda hasil koleksinya.


5. Menaiki Roller Coasters

7 Hobi Unik dan Aneh di Dunia

Seseorang kakek berumur 78 th. asal Pittsburgh ini mempunyai hobby tak umum untuk orang seumuran dia. Kakek ini naik roller coasters 90 kali sehari-hari serta keseluruhan 4000 kali sepanjang masa hidupnya.

Vic Kleman menggunakan 5 jam menaiki the Jack Rabbit roller coaster yang ada di Kennywood Park – West Mifflin. Vic Kleman mengakui mempunyai hobby ini mulai sejak th. 1959 serta adalah anggota dari American Coaster Enthusiasts.


6. Memanjangkan Rambut

7 Hobi Unik dan Aneh di Dunia

Rambut yaitu mahkota wanita. beragam langkah dikerjakan pada rambut kaum wanita itu agar terlihat indah serta jadi kebanggaan sendiri untuk pemiliknya. termasuk juga salah satunya yaitu memanjangkan rambutnya.

Apabila panjangnya dengan cara lumrah pasti terlihat indah, tetapi apa yang terjadi apabila panjangnya meraih 37 kaki jadi pada akhirnya malah terlihat mengerikan. bahkan juga hal semacam ini dikerjakan ramai-ramai oleh satu keluarga besar. Mereka yaitu 7 sutherland bersaudara dari New York. Photo diatas di ambil th. 1881-1884



7. Lakban jadi karya seni yang menakjubkan

7 Hobi Unik dan Aneh di Dunia

7 Hobi Unik dan Aneh di Dunia


Lakban sejatinya berperan juga sebagai perekat antarbenda, tetapi tak permanen seperti lem. Tetapi, ada beberapa orang yang dikira 'gila', memakai Lakban jadi karya seni yang mengagumkan. Dari mulai bikin patung, stiker mobil, seni bunga, tas jinjing, bagasi penambahan di mobil, hingga bikin gaun di pesta

No comments:

Post a Comment