Sunday 9 November 2014

Kisah cinta kakek ini mengharukan ribuan pengguna internet


Cinta sejati memang tak lekang dimakan waktu. Itulah yang dibuktikan kakek yang tidak diketahui namanya ini. Pria ini menjadi bahan pembicaraan di dunia maya beberapa minggu belakangan. Fotonya saat sedang makan siang di sebuah kedai ditemani foto mendiang istrinya telah melelehkan hati ribuan pengguna internet.

Dilaporkan Oddity Central, foto pria tua ini diunggah oleh Madina Bashizadah lewat Twitter. Madina menjumpai sang kakek saat sedang makan siang dengan seorang teman di In-N-Out Burger di Fremont, California.

Menurut Madina pria itu terus-terusan menatap foto tua seorang wanita di hadapannya sambil makan.

"Ketika aku melihatnya, aku sangat emosional dan mulai menangis," dia kemudian mengatakan. "Sahabatku ingin aku berbicara dengannya, tetapi aku tidak bisa melakukannya tanpa menangis."

Kemudian pelanggan lain memberanikan diri untuk berbicara dengannya. Menurut keterangan pria tua tersebut wanita dalam foto itu memang istrinya yang telah meninggal lima tahun yang lalu. Kemudian ia menceritakan kisah cinta mereka yang seromantis film drama dengan semangat.

Kakek itu bertemu mendiang istrinya pertama kali ketika mereka berusia 17 tahun. Kemudian mereka harus terpisah karena perang. Sepuluh tahun berlalu, si kakek tak bisa melupakan cinta sejatinya.

Suatu hari saat ia sedang menceritakan kisah cintanya kepada tukang cukur langganan, tak dinyana wanita yang dicintainya itu ternyata puteri si tukang cukur. Mereka pun segera menikah, dan tak terpisahkan hingga ajal menjemput sang istri.

Sejak kematian istrinya, makan siang di kedai In-N-Out Burger telah menjadi rutinitasnya. Ia selalu menempati meja yang sama dan duduk di kursi yang sama. Yang berbeda hanya foto-foto mendiang istrinya yang selalu ia letakkan di hadapannya selagi bersantap.

Sejak diunggah ke Twitter, foto hasil jepretan Madina itu telah di retweet sebanyak 8.000 kali dan difavoritkan 13.000 orang.

No comments:

Post a Comment