Wednesday 26 November 2014

Kena Tilang Polantas, Pria ini 2 Kali Buang Air Besar Di Celana


Pengendara lalu lintas ugal-ugalan yang terjaring razia polantas justru membuat repot para petugas. Pasalnya, pria bernama Muqarrom itu buang hajat saat digelandang polisi.

Peristiwa unik itu terjadi saat polisi menggelar razia lalu lintas di Jalan Hasanuddin, Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (7/11).

Muqarrom yang mengendarai motor Mio berwarna hijau langsung dihentikan karena tidak mengenakan helm. Namun, tiba-tiba ia merengek ingin buang air besar saat dihentikan oleh polisi.
"Pak ini buru buru Pak, tolong. Yah kan Pak, keluar, tuh kan pak, duh, duh, duh," ujar Muqarrom meratap pada anggota polisi yang mencegatnya.

Kontan polisi langsung menutup hidung sebab Muqarrom buang air besar hingga dua kali. Polisi lantas meminta Muqarrom membersihkan dirinya di salah satu rumah milik warga.

Usai membersihkan dirinya, Muqarrom yang melihat motornya didorong oleh polisi lantas mengejar.
Pria bertubuh kecil ini memohon pada polisi, "Pak, motor saya mau diapakan," tanyanya kepada polisi. "Kamu kan tidak bawa surat surat, jadi kami tilang yah," jawab polisi.

Merasa bersalah, Muqarrom menurut dan mengikuti dari belakang. Namun, lagi-lagi Muqarrom membuat ulah, para polisi sampai menahan tawa karena ia meminta izin hendak buang air besar lagi.
"Pak mau keluar lagi, saya buang di mana," tanya Muqarrom.

"Udah, buang di selokan situ aja, nanti bersihkan diri. Habis itu ke mobil patroli," ujar polisi. Demikian dilansir dari Tribunnews.

No comments:

Post a Comment